Home / Pendidikan / Jaga Karakter Dan Akhlak, Pesan Penting Kepala Sekolah SMA Negeri 10 Kota Tasikmalaya
IMG-20230601-WA0021

Jaga Karakter Dan Akhlak, Pesan Penting Kepala Sekolah SMA Negeri 10 Kota Tasikmalaya

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – SMA Negeri 10 Kota Tasikmalaya mengadakan Wisuda Purna siswa tahun ajaran 2022/2023, kamis (01/06/2023) disalah satu hotel berbintang Jl Hz Musthofa.

Muhamad Engkas Suhartono.S.Sos M.Pd berpesan Siswa lulusan SMAN 10 Kota Tasikmalaya Harus menjaga karakter dan Akhlak yang sudah di didik selama Tiga tahun, karena menurutnya percuma pintar namun akhlaknya tidak terdidik.

Selain itu, Raihlah prestasi, dengan tidak takut untuk bermimpi. Karena mimpi itu yang akan mendorong dan meraih apa yang kita harapkan.

“Para alumni Harus mampu menjaga nama baik SMA 10 Kota Tasikmalaya, karena walau bagaimanapun baiknya nama almamater, akan menjaga nama baiknya Kota Tasikmalaya, Apalagi, SMA 10 kini bisa bersaing dengan SMA yang lainya,”kata Muhamad Engkas Suhartono.S.Sos M.Pd kepada wartawan

BACA JUGA   Diakui Perencanaan Kurang Baik, Bintek Bantuan TIK Belasan Milyar Hanya Melalui Zoom Meeting

Lanjutnya, seluruh Civitas Akademis bertekad untuk mewujudkan kalau Sepuluh itu tidak 1 plus 0 namun 1 koma nol, dengan tujuan ingin menjadikan yang terbaik bagi semuanya

“Raihlah cita cita dan mimpi dengan tetap menghormati guru dan orangtua karena itu modal utamanya,” pungkasnya

Diketahui, pada kesempatan tersebut SMAN 10 Kota Tasikmalaya meluluskan Siswa 317 orang yang regulernya, dan 73 siswa dari SMA terbuka. (Rian)

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *