Home / Pendidikan / Wisuda Purna, Tradisi Akademik Sebagai Puncak dari Pendidikan SMA Al mutaqin
IMG-20230601-WA0025

Wisuda Purna, Tradisi Akademik Sebagai Puncak dari Pendidikan SMA Al mutaqin

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – SMA Al mutaqin melaksanakan wisuda Purna Siswa ke XVIII, pada kesempatan tersebut ada 180 siswa dari Program Full day dan 40 siswa Program Boarding atau pesantren.

Kegiatan tersebut, merupakan puncak dari pendidikan dan sebagai tradisi akademik di al mutaqin, seperti disampaikan In in Kadarsolihin, S.s kepala sekolah SMA Al Mutaqin kepada wartawan, usai acara. Kamis (01/06/2023) di Graha Asia Plaza.

“Harapannya kepada para Purna Siswa adalah apa yang sudah dirasakan di Pendidikan SMA Al Mutaqin dapat dibawa ketika berkiprah di Perguruan tinggi atau di masyarakat,” katanya

BACA JUGA   Peragaan Manasik Haji, Melatih Anak Jujur Dan Sabar

Seperti, nilai nilainya tetap dipelihara karena proses pembelajaran di al mutaqin ada yang namanya sekolah culter, berpestasi, unggl dan lainya.

Sementara, salah satu orang tua siswa Yayan Sopyan, M.Pd bersyukur dan bangga anaknya sudah selesai mengenyam pendidikan di SMA Al mutaqin.

“berharap anak anak setelah selesai dari Al mutaqin bisa melanjutkan ke Perguruan tinggi pavorit mereka,” ucapnya (rian)

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *