Home / Politik & Hukum / Hadir Di Jogging Politik Akankah PKS Dan PKB Gabung Koalisi Gemoy Usung Viman Alfarizi Ramadhan
IMG_20240518_164603

Hadir Di Jogging Politik Akankah PKS Dan PKB Gabung Koalisi Gemoy Usung Viman Alfarizi Ramadhan

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – Menghadapi kontestasi Pilkada Kota Tasikmalaya 2024 Partai Gerindra masif melakukan penjajakan dengan sejumlah partai.

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – kembali, Gerindra lakukan Jogging Politik hal ini upaya untuk melakukan Koalisi gemuk untuk menghadapi Pilkada Kota Tasikmalaya.

jogging politik jilid II Gerindra dihadiri petinggi PKB dan PKS, seperti diketahui
Gerindra telah mengusung seorang kader muda sebagai bakal calon Wali Kota Tasikmalaya, Viman Alfarizi Ramadhan.

Setelah melakukan olahraga atau jogging politik, mereka langsung santap bareng di Soto Ayam Pataruman, Sabtu (18/5/2024).

Agenda tersebut hanya sebatas silaturahmi dengan pimpinan partai untuk membahas Kota Tasikmalaya kedepan. Aming sapaan akrab H. Amir Maupud tak menampik jika pertemuan itu disebut sebagai sinyal bahwa pimpinan partai yang hadir akan bergabung dengan koalisi besar Gerindra.

“Saya kira pertemuan ini hanya sebatas silaturahmi biasa ya. Kita berkoalisi dengan partai itu setara, berdiri sama tinggi duduk sama rendah,” kata Aming kepada wartawan.

Lanjutnya, kemungkinan kedua partai yang telah menjalin kerjasama akan bergabung ke dalam koalisi besar Gerindra sangat dimungkinkan bisa terwujud.

Sebab, kata dia, yang namanya politik bisa berubah kapan dan dimana saja. Artinya masih bersifat dinamis, semua masih cair dan berbagai kemungkinan bisa terjadi.

BACA JUGA   Agus Wahyudin Pemilik Sah PPP

“Sangat sekali dimungkinkan bisa, tunggu saja kejutan dari kita berikutnya,” ujarnya.

Menurutnya, semua kader partai adalah calon pemimpin hebat dan sangat luar biasa. Aming mengaku secara pribadi mengapresiasi kader-kader yang bermunculan saat ini.

“Insyaallah kita akan melahirkan pemimpin yang memiliki kapasitas dan prestasi serta menjadikan Kota Tasikmalaya sebagai kota percontohan,” katanya.

Disinggung soal absennya Partai Demokrat dalam agenda tersebut, Aming berujar, partai berlogo bintang mercy itu kemungkinan sedang merenung memikirkan bergabung atau tidak ke dalam koalisi besar.

“Mungkin mereka sedang merenung, tapi yang jelas kita terbuka bagi semua partai, karena sampai hari ini diluar dugaan kita bisa nyambung dengan PDIP juga PKB dan PKS,” terangnya.

Dalam suasana seperti ini semuanya bisa jadi sinyal. Orang batuk saja sekarang bisa jadi sinyal, begitupun dari cara berpakaian,” katanya.

Terakhir, pemilik PO Bus Primajasa ini juga menyampaikan belasungkawa atas berpulangnya Hj. Unen Ibunda dari Ketua DPC PKB Kota Tasikmalaya, H. Wahid.

“Atas nama pribadi dan Partai Gerindra saya turut berduka cita atas berpulangnya ibunda Pak H. Wahid. Semoga almarhumah diterima di sisi Allah SWT dan yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan,” pungkasnya. (***)

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *