Home / Politik & Hukum / Dorong Pemulihan Ekonomi Nasional, Anggota DPRD Provinsi Ini Intens Adakan Vaksinasi
Viman Alfarizi Ramadhan Vaksinasi di Kota Tasikmalaya

Dorong Pemulihan Ekonomi Nasional, Anggota DPRD Provinsi Ini Intens Adakan Vaksinasi

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dan Anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra, Viman Alfarizi Ramadhan dan Muhammad Husein Fadulloh mengadakan vaksinasi massal di Rumah Sakit Islam Hj. Siti Muniroh, Jl. Tamansari, Kota Tasikmalaya pada Senin, (18/10/2021).

pada Kesempatan tersebut Viman Alfarizi Ramadhan langsung meninjau Lokasi Vaksin yang didampingi oleh Ketua DPRD Dan Anggota DPRD Kota Tasikmalaya dari Fraksi Gerindra.

“Kegiatan ini sebagai upaya percepatan capaian vaksinasi yang nantinya dapat mendorong terhadap pemulihan ekonomi nasional” Kata Viman Alfarizi Ramadhan Kepada wartawan usai Meninjau Lokasi.

kegiatan vaksinasi tersebut sebagai realisasi dari kerjasama mulai dari DPR RI, DPRD Provinsi Jawa Barat dan juga DPRD Kota Tasikmalaya.

BACA JUGA   Siti Mufatahah Monitoring Pelatihan Susenas Kota Tasikmalaya

“Kami semua yang berasal dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kota dan Kabupaten Tasikmalaya mencanangkan acara ini bekerjasama dengan Rumah Sakit Islam Hj. Siti Muniroh, Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya dan juga beberapa Puskesmas, ssalah satunya Puskesmas Tamansari,”bebernya

Lanjutnya, vaksinasi kali ini merupakan kedua kalinya dilaksanakan dengan target sebanyak 3.000 vaksin.
IMG-20211018-WA0011
“Sebelumnya, dari vaksinasi pertama beberapa waktu lalu kita targetkan jumlah yang sama yaitu 3,000 vaksin, sehingga dengan yang kedua ini menjadi 6.000 vaksin, dengan harapan bisa mendorong persentase vaksinasi di Kota Tasikmalaya,” tutur Politisi Muda ini.

Viman juga menegaskan bahwa pihaknya bersama partai berkomitmen untuk selalu hadir di tengah masyarakat, khususnya dalam bidang kesehatan.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!