Home / Politik & Hukum / 2024, Apakah Prabowo Efek Masih Ada Di Tasikmalaya
IMG_20231202_215854

2024, Apakah Prabowo Efek Masih Ada Di Tasikmalaya

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – Kota Tasikmalaya menjadi lumbung suara Prabowo Subianto dalam Pemilihan Presiden 2019 lalu, bahkan Partai Gerindra di Kota santri ini mencatat sejarah pertama kali menduduki ketua DPRD.

Akan tetapi, 2024 apakah Prabowo efek itu masih ada. Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Tasikmalaya Yanuar M Rifqi menyampaikan dirinya meyakini Prabowo Efek itu lahir dari politisasi Agama dan ada kebencian yang diitanamkan kepada Incumbent pada waktu itu.

“Kalau sekarang, Prabowo Berpasangan dengan Anaknya Penguasa hari ini dengan memakai cara yang sudah membuat kegaduhan di Republik ini,” kata Yanuar kepada wartawan saat menghadiri deklarasi Relawan Kabah Kota Tasikmalaya mendukung Ganjar-Mahpud MD capres-cawapres 2024, selasa (07/11/2023) di Salah satu Cafe Jl Cisalak Sukamanah.

BACA JUGA   Kekar Gandeng Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil Jabar XV Laurentia M Asalim

Dirinya meyakini Prabowo Efek di Tasikmalaya sudah tidak ada, dan Masyarakat larinya bisa ke Pasangan Anies-Muhaimin maupun Ganjar-Mahpud.

“Jadi saya yakin, prabowo efek tidak akan ada. Larinya bisa ke Anies atau ke Ganjar
Untuk Jabar nanti bisa dilihat larinya kemana, namun kalau dilihat di media sosial khusnya pendukung Jokowi banyak. Lari ke Ganjar,” bebernya

“Kita optimis, dalam arti di 2019 kita tidak bisa bernafas, kalau sekarang kita bisa berlari untuk memenangkan Ganjar-Mahpud,” pungkasnya (Rian)

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *