Home / Politik & Hukum / Ulang Tahun Partai Golkar Ke-56 Akan Pecahkan Rekor MURI Zoom Meeting Dengan 15.000 Peserta
Ulang Tahun Partai Golkar Ke-56 Akan Pecahkan Rekor MURI Zoom Meeting Dengan 15000 Peserta

Ulang Tahun Partai Golkar Ke-56 Akan Pecahkan Rekor MURI Zoom Meeting Dengan 15.000 Peserta

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Dalam rangka hari ulang tahun Partai Golkar ke-56 dengan tema Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit, Pilkada Bangkit. DPD Partai Golkar Kota Tasikmalaya mengawali rangkaian dengan mengadakan tabur bunga di Makam Pahlawan, Selasa (20/10/2020)

Kepada wartawan Ketua DPD partai Golkar Kota Tasikmalaya Drs. H Muhammad Yusuf mengatakan sesuai dengan tema Kesehatan Pulih, dalam suasana Covid-19 kita harus bisa menjaga 3 M memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Ekonomi bangkit, Pemerintah Pusat dalam rangka pemulihan ekonomi sekarang banyak bantuan dari Pemerintah Pusat dalam rangka pemulihan ekonomi.

“Untuk Pilkada menang, Ada 8 daerah yang melaksanakan Pilkada termasuk tetangga kita sedang melaksanakan Pilkada, kami dari partai golkar diminta oleh pusat dan provinsi untuk membantu memenangkan Pilkada kab Tasikmalaya Yang memang di usung oleh Partai Golkar”kata Drs H Muhammad Yusuf.

BACA JUGA   Koalisi Zaman Now Dalam Pilgub Jabar Segera Dideklarasikan

“Untuk rangkaian nanti Malam akan ada zoom meeting dengan pusat memanfaatkan bisa mendapatkan rekor MURI. Dengan peserta paling banyak 15.000 peserta zoom meeting sambil melaksanakan syukuran di DPD partai Golkar” Tandasnya

Usai Tabur Bunga, Ketua DPD Partai Golkar Kota Tasikmalaya langsung menghadiri Acara Musyawarah Kecamatan Tawang pada kesempatan tersebut terpilih secara aklamasi Ukan Somantri sebagai Ketua PK Kecamatan Tawang 2020-2025.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!