Home / Kiprah Pemerintah / Tekad Suryono Tingkatkan Kinerja Kantor Imigrasi Tasikmalaya
IMG_20231103_093807

Tekad Suryono Tingkatkan Kinerja Kantor Imigrasi Tasikmalaya

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tasikmalaya, Suryono bertekad meningkatkan kinerja kantor Imigrasi Tasikmalaya, sehingga pelayanan kepada masyarakat bisa lebih baik lagi.

Dikatakan Suryono usai serah terima jabatan, di aula kantor Imigrasi Tasikmalaya, jumat (03/10/2023)

“Kedepan akan melakukan sejumlah terobosan yang sebelumnya akan dibahas terlebih dulu bersama anggota, bagaimana memberikan pelayanan jemput bola kepada masyarakat,” kata Suryono

“Misalnya nanti ada pelayanan yang mengharuskan kita on the spot ke lokasi. Ada pelayanan lebih, bahwa kehadiran kita benar benar dibutuhkan dan dirasakan oleh masyarakat,”tambah Suryono.

BACA JUGA   Akses Jalan Menuju Wisata Religi Gua Anteg Diharapkan Segera Diperbaiki

Sementara itu, Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenhumkam Jawa Barat, Yayan Indriyana SH MSi berharap Kepala Kantor Imigrasi Tasikmalaya yang baru bisa meningkatkan kolaborasi dengan stakeholder yang ada, baik vertikal maupun horizontal.

“In Syaa Alloh dengan pengalaman yang dimiliki, diharap mampu membawa perubahan lebih baik kedepannya, begitu pun treatmen dalam penyelesaian masalah sudah dikuasai,”tandas Yayan.(***)

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *