Home / Kab. Tasikmalaya / Nelayan Di Tasik Selatan Dukung Iwan Bule Jadi Gubernur Jabar
IMG_20220704_173031

Nelayan Di Tasik Selatan Dukung Iwan Bule Jadi Gubernur Jabar

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com – Himpunan Seluruh Nelayan Indonesia Kabupaten Tasikmalaya menginginkan Muhamad Iriawan untuk Maju menjadi Calon Gubernur Jawa Barat.

Tujuannya, para nelayan menginginkan agar bisa lebih diperhatikan dari segi penataan di Pantai Pamayang.

“Sudah 10 Tahun dermaga di Pantai Pamayang tidak ada Kejelasan, Semoga dengan datangnya kang Iwan Bule ini bisa menjadi Jembatan untuk penataan Pantai Pamayang” Kata Didi, Senin, (04/07/2022)

Dukungan untuk Muhammad Iriawan sangat Mendasar, para Nelayan menilai Sosok Kang Iwan bisa membawa prestasi didalam bidang Olahraga.

“Dulu ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi mencalonkan Menjadi Gubernur Sumatera Utara Dan Terpilih Jadi Gubernur, Kami pun mendoakan dan mendukung Kang Iwan bisa Jadi Gubernur Jawa Barat” Pungkasnya

Sementara itu, Muhammad Iriawan menyampaikan bersyukur dirinya sudah bisa berkunjung ke Tasikmalaya dan bisa bertemu dengan para Nelayan

BACA JUGA   Plh Sekda Serahkan SK Pengangkatan CPNS Program PTT Kemenkes

“Alhamdulillah saya bisa berkunjung ke daerah Tasikmalaya Wilayah selatan dan bisa bersilaturahmi dengan Para Nelayan yang ada Di pesisir Pantai Pamayang” Kata Kang Iwan Bule Sapaan Akrabnya.

Sebagai Staf Ahli Wakil Presiden RI dirinya banyak menerima keluhan yang disampaikan terutama penataan Dermaga, yang kini sudah tidak bisa menampung perahu para nelayan.

“Aspirasi ini akan ditampung dan akan saya teruskan”tuturnya

Disinggung saat ada dukungan dari para Nelayan untuk Maju Menjadi Gubernur Jawa Barat, Kang Iwan mengaku belum terpikirkan.

“Saya belum terpikirkan sekarang, namun saya sampaikan terimakasih kepada saudara saya dari Nelayan untuk mendorong saya menjadi Gubernur Jawa Barat” Tuturnya

“Biarkan saya menguris bola dulu, akan tetapi saat rakyat membutuhkan saya, Sebagai prajurit sejati harus siap untuk menerima amanah dari rakyat” Pungkasnya

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *