Home / Kiprah Pemerintah / Meski Dimasa Pandemi Target Pajak Daerah 2020 Melebihi Target
IMG-20210623-WA0020

Meski Dimasa Pandemi Target Pajak Daerah 2020 Melebihi Target

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-PLT Walikota Tasikmalaya Drs H Muhammad Yusuf Melakukan Penandatanganan Perjanjian Kinerja dengan Badan Pendapatan Daerah disamping evaluasi pendapatan sampai Bulan Juni 2021.

Dikatakan Drs H Muhammad Yusuf kepada wartawan, usai melakukan Penandatanganan Perjanjian Kerja di Aula Bapenda, Rabu (23/06/2021)

“Meski dimasa Pandemi 2020 lalu, Bapenda melebihi target pajak hingga 105%, diharapkan untuk tahun ini 2021 bisa tercapai juga meski ada kebaikan target pajak dari Rp. 109 Milyar kini Rp. 140 Milyar” Kata Drs H Muhammad Yusuf

Dengan adanya target kenaikan pajak ini diharapkan kinerja Bapenda bisa lebih giat untuk mengejar target itu, karena belanja sudah ditetapkan kalau tidak sesuai pendapat kita akan terganggu.

Sementara itu PLT Kepala Bapenda Kota Tasikmalaya H Asep Gofaruloh menyampaikan Bapenda akan optimis karena sudah dianggarkan, karena ini kaitan dengan kinerja, kalau tidak tercapai ini berkaitan dengan prestasi kita.

MoU PLT Walikota Tasikmalaya bersama Bapenda Kota Tasikmalaya
MoU PLT Walikota Tasikmalaya bersama Bapenda Kota Tasikmalaya

“Mohon kesadaran wajib pajak juga agar bisa taat dalam membayar pajak, meski dimasa pandemi ini kesadaran masyarakat bisa Membantu target pajak kita Kita sudah melakukan evaluasi kaitan dengan OPD Penghasil Pajak Mudah nudahan ini bisa tercapai meski di 2020 hanya 80% lebih Mudah mudahan 2021 bisa tercapai”tutur Asep Goparuloh

” Target kita 140 Milyar dari pajak daerah, sampai Juni baru 40% mudah mudahan kita sampai akhir tahun bisa tercapai”pungkasnya.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!