Home / Kuliner / Menjaga Kwalitas Rempah, Jadi Rahasia Toko PD Bumbu Giling Padang Jidabu Selalu Dicintai Pelanggan
IMG_20230119_100117

Menjaga Kwalitas Rempah, Jadi Rahasia Toko PD Bumbu Giling Padang Jidabu Selalu Dicintai Pelanggan

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – Demi Menjaga Keaslian Resep Khas Minangkabau, Di Kota Tasikmalaya para Pelaku Rumah Makan Padang yang tergabung di Perkumpulan Himpunan Pedagang Rumah Makan Padang (Hirpa) membeli Bumbu Di satu Tempat yang dijamin Keaslian Rempah Rempah berasal dari Tanah Sumatra Barat.

Hampir 90 % Rumah Makan Padang di Kota Tasikmalaya membeli di Toko PD Bumbu Giling Padang Jidabu, Toko ini berada di Blok A2 Nomer 209 Pasar Cikurubuk Kota Tasikmalaya.

“Demi Menjaga keaslian dari khas Minang, rempah rempah ini dari padang sebagian untuk kita menjaga keaslianya” Kata Owner Toko PD Bumbu Giling Padang Jidabu Usman didampingi sang istri Upik

Selain itu, demi Menjaga kwalitas Bumbu Di Toko ini menjamin Kesegaran Rempah Rempah yang digiling menjadi Bumbu Siap Saji ini.

“Sudah siap jadi aneka Bumbu, tanpa mengolah lagi seperti bumbu Rendang, Gulai, Opor, dan lainya, Kami Jaga kwalitas Rempah yang segar itulah membuat pelanggan Kami datang kembali ke Toko” Ucapnya

IMG_20230119_100157

Selain Para Pelaku Usaha Rumah Makan Padang, yang berasal dari Rumah Makan Sunda dan katering kini sudah banyak menjadi Pelanggan setia Toko ini.

“Untuk Rumah Makan Sunda, dan Bumbu Rumah Tangga serta Pelanggan Katering alhamdulillah banyak yang datang ke Toko kami” Ucapnya

BACA JUGA   Street Food 26 Stories Lagi Promo Serba 5K

Sebelum ramai Pelanggan, dulu Sekitar 2007 baru Merintis Berjualan Bumbu Masak dengan mengontrak mencapai 5 Tahun, seiring berjalan waktu karena Bumbu Masak disini terjaga keaslian rempahnya akhirnya dari Mulut ke Mulut Pelanggan Mulai Banyak.

“2014, sudah bisa membeli Ruko dan tidak Ngontrak lagi, dengan memiliki pelanggan Tetap” Tandas Pengurus IKM Tasikmalaya, Di Bidang Sosial dan Kesejahteraan Masyarakat Ini

Selain pelanggan yang datang langsung kesini, di Toko PD Bumbu Giling Padang Jidabu melayani pelayanan Antar dengan Menghubungi Nomer Whatsapp 085222029958.

“Untuk Sekala Besar Sering ada Pesanan Ke Luar Kota, Namun untuk Wilayah Kota Tasikmalaya berapapun pesanannya kami siap antar” Bebernya.

Sebagai Pengurus IKM Tasikmalaya, tentunya sangat mendukung Program yang Telah dan akan dilaksanakan oleh IKM Tasikmalaya, salah satunya program membangun Masjid yang sedang dilaksanakan.

“Semoga kami selalu dimudahkan rezekinya untuk bisa memberikan sedekah ke pembangunan Masjid yang menjadi Program IKM Tasikmalaya” Tandasnya

Perlu diketahui, Di Toko PD Bumbu Giling Padang Jidabu menjadi ajang interaksi Pedagang RM Padang, setiap hari para Pedagang membeli ke Toko ini dan menjadi tempat interaksi setelah melakukan pembelian ke Toko tersebut.(rian)

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *