Home / Kota Tasikmalaya / Kaitan Audit Retribusi Sampah, Inspektorat Pinta Laporan Resmi Koalisi Ormas-LSM
IMG_20230109_122729

Kaitan Audit Retribusi Sampah, Inspektorat Pinta Laporan Resmi Koalisi Ormas-LSM

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – Inspektur Daerah Inspektorat Kota Tasikmalaya sudah memerintahkan Irban IV untuk melakukan Konfirmasi kepada Dinas Lingkungan Hidup Kota Tasikmalaya.

Dikatakan Inspektur Inspektorat Kota Tasikmalaya, Budiaman Sanusi, saat di Hubungi Tasikzone.com melalui Whatsapp, Jumat (20/01/2023)

Namun dirinya, meminta Kepada Koalisi Ormas LSM Kota Tasikmalaya untuk secepatnya menyampaikan Bukti Awal atau Testimoni beserta Pelaporan Resmi.

IMG_20230116_111355

“Kami sudah melakukan Komunikasi dengan Perwakilan Koalisi Ormas-LSM, Untuk meminta Data awal dan Pelaporan Resmi” Kata Budiaman.

Kalau ada Pelaporan Resmi dan Bukti Awal, nanti Inspektorat akan fokus dengan dasar Yang Kuat

BACA JUGA   Agus Wahyudin Buka Acara Diklatma Dan CBP IPNU-IPPNU Kota Tasik

“Walapun penjajakan sudah dilakukan oleh Irban IV untuk melakukan konfirmasi ke dinasnya, namun itu hanya sebatas Konfirmasi saja” Bebernya

Sementara Itu, Perwakilan Koalisi Ormas-LSM Kota Tasikmalaya, Dede Sukmaja Menyampaikan Menyoal koalisi tentang permintaan kepada inspektorat itu bukan laporan tapi meminta agar pihak inspektorat melakukan audit terhadap tatakelola retribusi yang sebenarnya terjadi dilapangan.

“nanti akan tau bagaimana hasil akhir penarikan retribusi itu dan dimana saja letak kebocoran kebocoran yang selama ini tidak ada yang memperhatikan”pungkas Ketua PAKAR ini (rian)

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *