Home / Politik & Hukum / Haris Sanjaya Dengarkan Harapan Masyarakat di Tasik Utara
Haris Sanjaya Dengarkan Harapan Masyarakat di Tasik Utara

Haris Sanjaya Dengarkan Harapan Masyarakat di Tasik Utara

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com- Sebagai Ikhtiar politik Calon Wakil Bupati Haris Sanjaya melakukan konsolidasi dengan jejaring Partai Demokrat di wilayah Dapil II untuk memenangkan Azies Rismaya Mahpud dan Haris Sanjaya (AZHAR) dengan nomor urut 1 ini.

Dalam Kesempatan tersebut Haris Sanjaya mengatakan kedatangannya hari ini untuk menyampaikan visi misi, dan membangun chemistry dengan mengambil segmen-segmen tertentu, hari ini 4 titik dengan keluarga besar jejaring demokrat dari mulai Kecamatan Leuwisari, Kecamatan Sukaratu, Kecamatan Cisayong dan Kecamatan Rajapolah.

“Tentu kita akan merespon keinginan dan harapan masyarakat menjadi catatan penting yang akan diformulasikan pada dokumen Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah karena apa yang disampaikan masyarakat bisa di akomodir” ungkap Haris Sanjaya usai Pertemuan di kp Pangkalan Desa Sukajadi Kecamatan Cisayong,minggu (18/10/2020).

Kemudian dokumen tersebut akan menjadi kerangka pijakan Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya khususnya Azies Haris untuk lima tahun kedepan.

“Beberapa agenda besar yang akan kita canangkan tentu menjadi bagian prioritas dan komitmen bersama, karena selama ini berbulan-bulan kita roadshow kebawah untuk memotret dan mendengar harapan masyarakat” pungkasnya.(ibye)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!