Home / Kab. Tasikmalaya / Bupati Ade Sugianto Hadiri Peringatan Perjuangan Pahlawan Nasional KH. Zainal Musthafa Ke-79
IMG_20230228_085514

Bupati Ade Sugianto Hadiri Peringatan Perjuangan Pahlawan Nasional KH. Zainal Musthafa Ke-79

Kabupaten Tasikmalaya – Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto menghadiri Acara Peringatan Perjuangan Pahlawan Nasional KH. Zainal Musthafa ke-79 dan Tasyakkur Hari Jadi Pesantren Sukamanah Tasikmalaya ke-96, bertempat di Komplek Makam Pahlawan KH. Zainal Musthafa dan Halaman Pesantren Sukamanah, Sabtu (25/02/2023).

Bupati Ade dalam sambutannya menyampaikan, seyogyanya umat memiliki keyakinan akan kebenaran menurut Allah SWT, ini adalah kunci dari segalanya. Pihaknya berharap umat harus benar-benar ingat bahwa kebenaran pantas untuk diperjuangkan dan sangat bangga apabila santri Sukamanah memiliki keyakinan bahwa kebenaran pantas untuk diperjuangkan.

BACA JUGA   Catat, Inilah Posko Kesehatan Yang Ada Di Kota Tasik Untuk Pemudik

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai aktualisasi nilai-nilai perjuangan dan kepahlawanan KH. Zainal Musthafa dalam memperkokoh persatuan dan ukhuwah demi terjaganya kedaulatan bangsa dan keutuhan NKRI.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Tasikmalaya, Forkopimda Kab. Tasikmalaya, Ketua DPRD Kab. Tasikmalaya dan Anggota DPRD Kab. Tasikmalaya, Sekda Kab. Tasikmalaya, para Kepala SKPD Kab. Tasikmalaya, para alim ulama dan tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya. (***)

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *