Home / Pendidikan / BKPRMI tanamkan Sinergitas Pola Asuh Antara Lembaga dan Keluarga Melalui Seminar Parenting
IMG_20240124_105337

BKPRMI tanamkan Sinergitas Pola Asuh Antara Lembaga dan Keluarga Melalui Seminar Parenting

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – BKPRMI Kota Tasikmalaya mengadakan Seminar Parenting Bagi Wali Murid, Ratusan siswa sari perwakilan Lembaga hadir pada kesempatan tersebut.

Direktur Daerah Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Taman Kanak-kanak Al Qur’an (LPPTKA) BKPRMI Kota Tasikmalaya, Ade Iman Abdul Rohman, S.Pdi menyebut Seminar ini sangat penting disampaikan untuk orang tua bahkan sebetulnya kegiatan ini sduah dijadwalkan beberapa bulan ke belakang.

“Apresiasi antusiasme orang tua begitu luar biasa sampai 750 orang tua wali hadir disini, tujuannya bagaimana orang tua mengetahui pola asuh mengembangkan anak secara islami,” kata Ade Iman

BACA JUGA   Panggung Gema Ramadhan Dengan Tiga Mata Lomba, Diikuti Ratusan Peserta

Lanjutnya, kegiatan ini menentukan pentingnya sinergitas pemahaman antara orang tua wali dengan guru dalam rangka membangun komunikasi kepada anak sesuai dengan arahan atau teori yang disampaikan oleh pemateri

“Tentunya akan membantu perkembangan anak kedepan, jangan sampai pola asuh itu salah sehingga membangun pola asuh di lembaga dan keluarga ada persamaan, Intinya bagaiamana anak nyaman di sekolah dan keluarga sehingga terbangun sinergitas cara berpikir yang sama untuk menjalin kepercayaan anak dalam menuntut ilmu disekolah,”bebernya. (***)

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *