Home / Sosial & Budaya / Bentuk Kepedulian, Polisi Bagikan Sembako Untuk Masyarakat Di Lewisari
IMG-20240123-WA0057

Bentuk Kepedulian, Polisi Bagikan Sembako Untuk Masyarakat Di Lewisari

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com –
Kembali, Kapolres Tasikmalaya, AKBP Bayu Catur Prabowo, memberikan bantuan sembako kepada masyarakat. Senin (22/01/2024)

Kali ini giliran masyarakat di wilayah Kecamatan Leuwisari, menjadi sasaran Aksi Sosial itu.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan dukungan Kepolisian terhadap masyarakat, terutama di tengah situasi yang masih menghadapi berbagai tantangan ekonomi.

“Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat, terutama di tengah situasi ekonomi yang masih sulit akibat dampak pandemi dan berbagai faktor lainnya. Kepolisian selalu berkomitmen untuk turut serta dalam membantu dan mendukung kesejahteraan masyarakat,” ujar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H., S.I.K.,M.M.

Santunan sembako yang dibagikan berisi bahan pokok seperti beras, minyak goreng, gula, mie instan, dan bahan makanan lainnya yang dibutuhkan oleh masyarakat.

Penyerahan dilakukan secara simbolis kepada beberapa perwakilan warga setempat sebagai representasi dari penerima manfaat.

BACA JUGA   Kegiatan #BebersihTasik Sempat Jadi Trending Topik Kedua Di Twitter

Kapolres memberikan langsung secara door to door ke rumah warga yang memang sangat membutuhkan bantuan.

Kapolres Tasikmalaya juga berkesempatan untuk berdialog dan bertatap muka langsung dengan masyarakat penerima bantuan.

Hal ini menciptakan suasana yang lebih akrab dan memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menyampaikan aspirasi atau keluhan langsung kepada aparat kepolisian.

Masyarakat yang menerima bantuan sangat mengapresiasi kehadiran Kapolres beserta jajaran dalam berbagi kebahagiaan di akhir tahun.

Mereka berharap kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan sebagai wujud nyata kepedulian dan kebersamaan antara Kepolisian dan masyarakat.

Dengan penuh semangat, Kapolres Tasikmalaya AKBP Bayu Catur Prabowo berkomitmen untuk terus aktif dalam berbagai kegiatan sosial yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan dan keharmonisan di wilayah hukumnya. (***)

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *