Home / Sosial & Budaya / Anak-Anak Merupakan Cikal Bakal Ikatan Remaja Mesjid Yang Perlu Dibina
P_20180612_170733

Anak-Anak Merupakan Cikal Bakal Ikatan Remaja Mesjid Yang Perlu Dibina

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-
27 Ramadhan 1439 H merupakan 10 hari terakhir di bulan puasa, banyak muslimin berlomba-lomba mengisi kegiatan yang bermanfaat seperti halnya yang dilakukan oleh Pembina Remaja Mesjid H Agus Jamaludin di Kediamannya.

H Agus Jamaludin memberikan Santunan Anak Yatim beserta anak-anak yang berada di sekitar jl bojongnangka kel sukamenak Kecamatan Purbaratu dekat rumahnya.kegiatan ini rutin dilakukan tiap tahunnya.

Saat ditanya tasikzone.com H Agus menuturkan bahwasanya mereka merupakan Cikal Bakal dari Remaja Mesjid di Masa depan kelak ” Kelak mereka (Anak-anak Yatim-red) akan menjadi generasi penerus di jalan amar ma’ruf nahi munkar dan juga penerus Remaja Mesjid ” ungkap H Agus.

Sambung H Agus, Untuk generasi yang akan datang harus dididik agar tidak demam panggung segaja di test satu persatu supaya bisa tampil di depan umum yang nantinya akan menjadi Remaja Mesjid yg pintar dan percaya diri ” sengaja di tes hapalan agar anak-anak berani tampil didepan dengan membacakan rukun iman, rukun islam, hapalan sholat, ayat suci alqur’an agar bisa percaya diri ” paparnya.(Ibye)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *