Home / Ragam / Ketua K3S Kabupaten Tasikmalaya Sebut Informasi Lapdu Berawal Dari Dinas
Ilustrasi, dok net
Ilustrasi, dok net

Ketua K3S Kabupaten Tasikmalaya Sebut Informasi Lapdu Berawal Dari Dinas

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com – Ditakut takutinya Kepala Sekolah SD di Kabupaten Tasikmalaya dengan adanya Laporan Aduan (Lapdu) dan Lapdu itu bisa dibereskan dengan membeli buku ku CV Media Anak Nusantara kini mulai terungkap.

Setelah Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Kabupaten Tasikmalaya sedikit menghembuskan kalau Lapdu itu informasi awalnya berasal dari Dinas.
Meski, sampai saat ini dirinya tidak mengetahui apa Laporan Aduan itu,

“Lapdu itu, dari APH pasti akan ke Dinas, info itu (Lapdu) tidak akan ke organisasi, tetap Lapdu itu pasti ke intansi,” kata Amin Miptahul Patahilah kepada wartawan, Rabu (21/02/2024) di Ruang Kerjanya.

saat ditanya apakah yang menakutnakuti Kepala Sekolah SD Di Kabupaten Tasikmalaya dengan Lapdu itu, adalah orang Dinas.

BACA JUGA   Aksi Trauma Healing MRI-ACT Tasikmalaya di Posko Pengungsian Longsor Desa Cikubang

“Bahasa mah bisa saja, mung saketerang saya lapdunya tidak tahu apa,” tuturnya.

Lanjutnya, pembelian Buku itu tidak diwajibkan hanya Ketika sangat dibutuhkan akan membeli dan melihat mana yang lebih urgen itu yang akan dibeli dan sesuai dengan Juklak Juknis yang harus sesuai dengan Arkas.

Apakah, Arkas itu dibongkar, menurut Amin kalau tidak ada istilah membongkar Arkas namun yang ada hanyalah revisi sebelum disahkan.

“Arkas tidak dibongkar sebab ada yang belum singkron, tidak ada istilah bongkar Arkas namun ada yang belum misal belanja pegawai, modal dan barang habis pakai yang tidak sesuai. Bukan dibongkar, namun direvisi,” ucapnya (***)

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *