Home / Pendidikan / 2021 Sejarah STAINU Tasik Miliki HIMA
IMG-20211204-WA0010

2021 Sejarah STAINU Tasik Miliki HIMA

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-2021 menjadi sejarah Di Sekolah Tinggi Agama Islam Nahdlatul Ulama (STAINU) Tasikmalaya adanya Himpunan Mahasiswa dari Tiga Program Study diantaranya Prodi Management Pendidikan Islam, Hukum Keluarga Islam Dan Komunikasi Penyiaran Islam.

Ketua BEM Cakradarma, Wili Suminar, langsung Melantik Seluruh Pengurus Himpunan Mahasiswa dari Ketiga Prodi.

“Adanya HIMA ini sejarah baru, dan bentuk apresiasi dan kebanggan Saya tersendiri selaku Presma dan juga panitia pelaksana dari Mendagri, ini program unggulan dari kabinet cakra darma. Alhmdulilah kami sudah Membuktikan bahwa HIMA di STAINU itu ada” Kata Wily Suminar

BACA JUGA   Kadisdik Kota Tasikmalaya Tegaskan Sekolah Jangan Lagi Jual LKS

Adanya HIMA diharapkan supaya arah gerak masing masing prodi lebih signifikan dan mengerucut, karena BEM dan BLM saja tidak cukup, Sedangkan dengan adanya HIMA akan lebih membantu memperlihatkan potensi yang ada.

“Tujuan kita sama, ingin memajukan stainu menuju unitas” Tandas Wily menuturkan

Ketua STAINU Tasikmalaya, Dr. KH. Pepep Puad Muslim, M.Si., berharap HIMA bisa menunjukan jati dirinya dengan gagasan yang bisa dituangkan oleh ketua HIMA masing masing Prodi untuk menunjang Kemajuan STAINU.
IMG-20211204-WA0009
“Mudah mudahan kedepan akan muncul Prestasi mahasiswa melalui HIMA, untuk mengembangkan akademik keorganisasiannya”ucapnya.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *