Home / Pendidikan / Kadisdik Kota Tasikmalaya Tegaskan Sekolah Jangan Lagi Jual LKS
dinas pendidikan kota tasikmalaya

Kadisdik Kota Tasikmalaya Tegaskan Sekolah Jangan Lagi Jual LKS

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Kepala Dinas Pendidikan Kota Tasikmalaya H Budiaman Sanusi S.Sos menegaskan di Kota Tasikmalaya sekolah tidak boleh lagi. menjual buku atau lembar kerja siswa (LKS) dan atau sejenisnya.

Bahkan dirinya sudah mengeluarkan surat edaran kepada sekolah-sekolah agar tidak ada lagi yang membebankan kepada orang tua siswa.

Dikatakan Kepala Dinas Pendidikan H Budi Budiaman Sanusi kepada tasikzone.com, saat ditemui di ruang kerjanya, senin (22/02/2021)

“Kejadian penjualan LKS sudah ada sejak lama, bahkan sejak saya menjabat Sekretaris Dinas. Kalaupun ada Pihak Sekolah yang Masih menjual nanti akan Kami tegur melalui Kepala Bidang Dikdas, terimakasih Atan Informasinya”kata Kepala Dinas Pendidikan H Budiaman Sanusi

Beberapa sumber yang tidak mau disebut namanya menyesalkan dengan adanya penjualan LKS dimasa Pandemi Covid 19 ini, pihak sekolah mengutamakan buku yang wajib yang di beli dari dana Bos dan pihak pengusaha menawarkan nya ke orang tua murid jangan ke sekolah. (ded)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!