Home / Politik & Hukum / Saan Mustofa Sampaikan PUI Jawa Barat bisa Berkolaborasi
IMG-20220410-WA0019

Saan Mustofa Sampaikan PUI Jawa Barat bisa Berkolaborasi

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Wakil Ketua Komisi II DPR RI Saan Mustofa melakukan lawatan bersama PW Pemuda PUI Jawa Barat dan Pimpinan Daerah Persatuan Ummat Islam (PUI) Kota Tasikmalaya yang diselenggarakan di Graha Halim Sanusi PUI Kota Tasikmalaya, Minggu (10/4/2022).

Dalam Kesempatan itu, Saan Mustofa berharap besar kepada Pemuda Persatuan Ummat Islam Jawa Barat mampu berkolaborasi dengan berbagai pihak.

“PUI harus mampu berkolaborasi dengan pihak manapun, termasuk dengan kami sebagai partai Nasionalis” jelas Saan Mustofa politisi Partai Nasdem ini.

Lanjut Saan Mustofa, Nasdem merupakan partai Nasional, tentunya, sangat membuka diri terhadap pihak manapun, temasuk dengan PUI yang merupakan salah satu organisasi Islam tertua di negeri ini. Apalagi zaman sekarang menurutnya, siapapun bisa jadi Caleg dan punya kesempatan untuk terpilih jadi Anggota Dewan.

BACA JUGA   Ribuan Emak-Emak 'Ancam' Tahan Kepulangan Sandiaga Uno

“Mau yang punya uang maupun tidak, semua memiliki kesempatan yang sama, kalau dulu harus memiliki koneksi tertentu untuk sekedar jadi Caleg, karena partai pun hanya ada tiga,” tuturnya.
IMG-20220410-WA0017

Dalam kesempatan itu pula, Azies Rismaya Mahpud yang merupakan Ketua DPD Nasdem Kota Tasikmalalaya ikut mendampingi Saan, yang juga Keluarga Besar PUI Kota Tasikmalaya yang kini duduk di partai besutan Surya Paloh ini.

“Banyak kader HMI yang duduk jadi pengurus PUI, ada juga kader PUI yang jadi pengurus Nasdem” pungkasnya.(ibye)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *