Home / Pendidikan / Prihatin Bangunan Akan Roboh, Guru RA Mengadu Ke DPRD
IMG_20220321_121338

Prihatin Bangunan Akan Roboh, Guru RA Mengadu Ke DPRD

Kota Tasikmalaya, Tasikzone.com – Merasa prihatin atas Kondisi Bangunan Yang akan Roboh, Para Guru, Wali Murid dan Kepala Sekolah Raudhatul Atfal mengadu Ke DPRD Kota Tasikmalaya.

Dengan disampaikannya Kondisi Lembaga Pendidikan yang sudah memperihatinkan ini ada Sedikit Harapan, Agar Sekolah yang memiliki Murid 20 Orang ini bisa diperbaiki.

Seperti dikatakan Kepala Sekolah Ana Mulyani S.Pd kepada wartawan, usai melakukan Audensi yang diterima Oleh Sekretaris Komisi IV DPRD Kota Tasikmalaya, Senin (21/03/2022)

“Adanya Audensi ini diharapkan ada sedikit harapan atas ajuan proposal Kami yang sudah disampaikan kepada pemerintah Kota Tasikmalaya” Kata Ana

Para Guru, Wali Murid dan Kepala Sekolah Raudhatul Atfal (RA) Muhammad Ramadhan, saat Beraudensi dengan Komisi IV Di Ruangan Badan Musyawarah. Senin (21/03/2022)
Para Guru, Wali Murid dan Kepala Sekolah Raudhatul Atfal (RA) Muhammad Ramadhan, saat Beraudensi dengan Komisi IV Di Ruangan Badan Musyawarah. Senin (21/03/2022)

Ana merasa Ironis, Ketika bangunan Gedung DPRD Yang megah namun di belakangnya ada Gedung Lembaga Pendidikan yang akan Roboh.

“Sungguh Ironis ada gedung megah namun ada lembaga pendidikan yang mau roboh” Keluh Ana Seraya menjelaskan Sekolah RA Tersebut memiliki 3 Kelas, 1 Kantor dan 2 Toilet.

BACA JUGA   Seluruh Aset Ibnu Siena Diwakafkan Untuk Umat Melalui Yayasan Al Bunyan

Sekretaris Komisi IV DPRD Kota Tasikmalaya, Gilman Mawardi menyampaikan akan mengawal usulan yang sudah disampaikan Pihak Lembaga pendidikan tersebut agar bisa direalisasikan oleh Pemerintah Kota Tasikmalaya.

“Tadi katanya sudah mengusulkan proposal Ke Pemerintah Kota, Selanjutnya kita akan kawal dan dorong agar bisa direalisasikan” Kata Gilman

Adapun selanjutnya dirinya akan mengadakan Rapat Dengar Pendapat dengan mengundang Dinas Pendidikan dan Kementerian Agama untuk bisa dipriritaskan kaitan Sarana dan Prasarana Sekolah.

“sekarang kita akan usulkan dan mendorong Poemkot untuk bisa membantu terkait sekolah pendidikan yang ada di kota Tasikmalaya, Apalagi masalah bangunan menyakut masalah keselamatan” Tandansya Menyampaikan

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *