Home / Peristiwa / Nota Kesepakatan Tidak Ada Progres, Mahasiswa STIMIK Terus Berjuang
IMG_20230510_152615

Nota Kesepakatan Tidak Ada Progres, Mahasiswa STIMIK Terus Berjuang

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – Mahasiswa STMIK Tasikmalaya terus berjuang untuk mendapatkan Haknya dari Yayasan, kali ini para Eks Mahasiswa STIMIK Tasikmalaya melakukan diskusi dengan mengundang para Orang Tua Mahasiswa.

Kegiatan itu bertujuan untuk menyatukan Pergerakan Mahasiswa dan Orang tua, sebab, yang menjadi korban bukan mahasiswa namun orang tua yang membiayai selama kuliah.

Seperti disampaikan Ketua BEM STIMIK Tasikmalaya Fikri anwar abdilah kepada wartawan, usai melakukan Diskusi, rabu (10/05/2023) di Jl Ciumbeng Kecamatan Indihiang Kota Tasikmalaya.

“Kita adakan diskusi ini, serta meminta arahan dari orang tua yang lebih berpengalaman, apalagi sampai saat ini
Tindak lanjut dari lembaga tidak ada tindakan apapun, setelah nota kespakatan dibuat tidak ada progres apapun,” kata Fikri

Lanjutnya, akan ada agenda diruang audensi dengan DPRD mahasiswa dan orang tua, namun ketika permasalahan ini tidak dapat diselesaikan akan kita perjuangkan melalui Meja Hijau.

BACA JUGA   Ratusan Angkot Geruduk Kantor Walikota Tasik, Ini Permintaannya

“Ketika permasalahan ini tidak dapat diselesaikan akan kita bawa keranah hukum, Sudah kita siapkan pengacaranya,” tuturnya.

ditambahkan, Irfan Fauzi Nugraha Wakil Presiden Mahasiswa STIMIK Tasikmalaya menyampaikan permasalahan yang ada diantaranya data mahasiwa yang belum Diperbaiki.

Dan perpindahan Mahasiswa apakah dalam sistem perpindahan ini legal dan tidak melanggar hukum sehingga yang dihatawirkan kalah melanggar hukum akan terjadi dampak lagi kedepannya serta Terkait tanggungjawab dari Yayasan sendiri, belum ada kejelasan yang pasti.

“Mahasiswa banyak yang tidak sesuai dengan Fakta Dilapangan, Misal Mahasiswa sudah semester 8 di data Dikti baru semester 5 dan ini menjadi Masalah yang Krusial bagi mahasiswa,” pungkasnya (rian)

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *