Home / Politik & Hukum / Nanang Romli : Kemenangan Dipileg Adalah Kemenangan Rakyat
PhotoGrid_1556197894690

Nanang Romli : Kemenangan Dipileg Adalah Kemenangan Rakyat

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com-Nanang Romli Calon Legislatif dari Partai PDI Perjuangan mengucapkan Rasa Syukurnya atas berakhirnya perhelatan Pemilihan Legislatif 2019.

“Saya ucapkan sukur dan banyak berterimakasih petama kepada ibu saya dan keluarga yang sudah medo’akan saya sebelum mendaptar sebagai calon legislatif”ucapnya kepada tasikzone.com saat ditemui dikediamanya, Kamis (25/09/2019)

Tidak Lupa Mantan Kepala Desa Banyurasa ini menyampaikan terimakasih atas perjuangan Tim Baranang, Simpatisan dan lapisan masyarakat Daerah Pemilihan 2 yang sudah memberikan doa beserta dukungannya.

“tim baranang bekerja keluh kesah menyambangi, kunjungan. terhadap masarakat untuk menyakin kan serta pemahaman untuk jangka panjang 5 th kedepan itu saya lakukan demi kemenangan. Penghitungan manual yang dilakukan mengantarkan saya keparlemen, kemenangan saya kemenangan rakyat”tandasnya.

Nanang Romlipun mengucapkan terimakasih atas perjuangan para penyelenggata pemilu.

“tidak lupa kepada para penyelenggara yang terlibat dalam pelaksanaan pemilu 2019, telah bekerja maksimal sampai banyak yang meninggal melaksanakan tugas mulia, semoga keluarga yang ditinggal kan mendapat kesabaran dan ke tawqqalan almarum mendapat kan ridho alloh swt”tuturnya.(Rizky)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!