Home / Bisnis / Matrix NAP Info Siap Menjawab Kebutuhan Broadband di Tasikmalaya
IMG-20220224-WA0025

Matrix NAP Info Siap Menjawab Kebutuhan Broadband di Tasikmalaya

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com- PT NAP Info Lintas Nusa (Matrix NAP Info), salah satu perusahaan penyedia layanan telekomunikasi ternama di Indonesia,terus membuktikan komitmennya dalam menyediakan sarana untuk mendukung perkembangan literasi digital di Indonesia.

Salah satu langkah yang Matrix NAP Info terus lakukan sebagai upaya memenuhi kebutuhan ini adalah dengan terus memperluas jaringan ke lebih banyak kota di Indonesia. Kali ini, Matrix NAP Info secara resmi telah menghadirkan layanan Matrix Broadband di wilayah Jawa Barat, tepatnya di Kota Tasikmalaya, kamis (24/2/2022).

Hadirnya layanan Matrix Broadband ini diharapkan dapat menjawab kebutuhan masyarakat Kota Tasikmalaya akan solusi internet yang berkualitas serta dapat memberikan jaminan kepuasan pelanggan. Perlu diketahui, Matrix Broadband sendiri merupakan layanan internet tanpa batas yang diperuntukkan bagi kebutuhan gaya hidup digital masyarakat baik hunian maupun bisnis. Dilengkapi dengan teknologi 100% Fiber Optic, layanan ini juga memberikan jaminan kompensasi kepada pelanggan apabila terjadi gangguan koneksi melalui program #MatriXtraGuarantee.

#MatriXtraGuarantee yang merupakan inovasi Pertama Di Indonesia, selain menghadirkan manfaat jaminan kompensasi berupa uang kembali saat terjadi gangguan, pelanggan juga semakin terlindungi dengan adanya benefit asuransi kecelakaan diri hingga Rp 5.000.000, serta santunan kebakaran rumah tinggal sebesar Rp1.000.000-.

Hadirnya layanan Matrix Broadband di Kota Tasikmalaya ini disambut baik oleh Bpk. Gatot Setyobudi, selaku Kepala Bidang Aplikasi dan Informatika Kota Tasikmalaya yang ditemui langsung oleh tim Matrix NAP Info di kantornya. “Semoga dengan hadirnya layanan dari Matrix NAP Info di Kota Tasikmalaya ini bisa turut serta bersama memajukan digital literasi bagi masyarakat disini, serta bersama-sama menjadikan kota Tasikmalaya menjadi kota yang mampu memberikan pelayanan publik secara efektif dan efisien sehingga kesejahteraan warganya meningkat. Salah satunya dengan memanfaatkan kemajuan teknologi khususnya teknologi informasi yang memudahkan komunikasi dan tata kelola pelayanan sehari-hari.”, ujar Bpk. Gatot.

BACA JUGA   Maritza Destee Hadir Di Pameran Tasik Kreatif

Andri Rustiawan, selaku Division Head Customer Experience Matrix NAP Info mengungkapkan, “Kami melihat potensi besar di Kota Tasikmalaya, terlebih lagi karena Kota Tasikmalaya juga sudah menggarap konsep smart city. Kami sangat berharap dengan hadirnya layanan Matrix NAP Info dapat membantu memberikan layanan internet yang dapat dinikmati pada aktifitas sehari-hari bagi masyarakat Kota Tasikmalaya”.

Selain Kota Tasikmalaya, saat ini layanan Matrix Broadband juga telah hadir di area Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Batang, Pekalongan, Yogyakarta, Sleman dan akan terus melakukan perluasan layanan di kota-kota lainnya. Untuk pelanggan yang ingin menghubungi atau menanyakan informasi terkait detail layanan Matrix Broadband dapat menghubungi tim Sales Matrix NAP Info via email sales@napinfo.co.id atau 24-Jam Call Center di 1500787.(rls)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *