Home / Olahraga / Lawan Maung Anom FC, Persitas Optimis Raih Poin Kandang
Lawan Maung Anom FC, Persitas Optimis Raih Poin Kandang

Lawan Maung Anom FC, Persitas Optimis Raih Poin Kandang

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com – Jelang pekan ke-empat Grup A Liga 3 Super Jalapa, Besok ada Pertandingan seru antara Persitas Kabupaten Tasikmalaya vs Maung Anom Fc Bandung yang di gelar di Stadion Wiradadaha pada pukul 15:00 Wib, Sabtu Malam (07/09/2019)

Pelatih Persitas, Enur Nurdin mengatakan, pertandingan besok melawan Maung Anom anak-anak sudah siap, dan kami menurunkan formasi dengan 4-3-3 untuk pertandingan besok.

Dalam mental Psikologi Persitas diuntungkan dengan 3 kali berturut turut selalu menang, tetapi Pelatih Persitas juga mengintruksikan kepada anak asuhnya.

“jangan terlalu percaya diri karena percaya diri akan menimbulkan permasalahan psikologi, dalam kondisi kita yang tidak terlalu berpikir kita menang tapi penampilan yang baik juga akan menentukan kemenangan,”kata Enur Nurdin Coach Persitas saat Press Conference

Pada Pertandingan Besok, Persitas akan total menyerang, karena Maung a
Anom Fc di posisi papan bawah. secara kualitas Maung Anom Fc terlihat di bawah Persitas, walaupun Persitas di atas angin secara klasmen memuncaki Grup A Liga 3, tetapi kita setiap pertandingan ingin selalu menang.

“Kita besok akan menyerang total karena kita tuan rumah otomatis kita akan mengambil poin di kandang sendiri,”tegasnya

Pelatih Persitas mengharapkan Bupati Tasikmalaya untuk bisa hadir nonton langsung ke Stadion Wiradadaha, karena bagian dari support yang luar biasa terhadap tim Persitas, karena pihaknya sebagian dari warga Kabupaten Tasikmalaya yang berkiprah di Sepak Bola.pungkasnya (Rizky/Ade)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!