Home / Kuliner / Koto Baru, Rumah Makan Padang Dengan Konsep Modern
IMG-20230112-WA0013

Koto Baru, Rumah Makan Padang Dengan Konsep Modern

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – Rumah Makan Padang Koto Baru, Berdiri Sejak 2008 di Jl Re Martadinata Kota Tasikmalaya, awal Mulai Buka di sebuah Kontrakan dengan Ukuran 3X10 Meter.

Rumah Makan Padang ini pernah mengalami masa Sulit saat Pertama Buka dulu, karena pelanggan masih belum mengetahui ke Rumah Makan Padang Koto Baru.

“Sampai Putus asa dan akan dilelang habis, barang barang sudah dikemas” Kata Usman Koto Owner RM Padang Koto Baru, kepada wartawan, Kamis (12/01/2023)

Disyukuri berkat bantuan dari Orang tua angkat di Tasikmalaya dengan memberikan bantuan menyambung modal dan Kontrakan tempat.

Disana Rumah Makan Padang Koto Baru Bisa Bertahan, dan Orang tua angkat ini yang memperjuangkan jangan pindah sampai di tasik, dia membantu untuk berdagang.

Usman Koto, Bersama Istri. Owner RM Koto Baru
Usman Koto, Bersama Istri. Owner RM Koto Baru

“2009 alhamdulillah berkat bantuan Orang tua angkat kita bisa bertahan dan keyakinan kita, bahwa usaha yang dijalani ini akan bisa Berkembang, alhamdulillah sekarang RM Koto Baru bisa memiliki 4 Cabang” Syukur Usman.

“Dengan menjaga Cita Rasa, Kebersihan dan Pelayanan terbaik itu yang kita pertahankan sehingga Rumah Makan Kami bisa berkembang” Tambahnya

BACA JUGA   Menjaga Kwalitas Rempah, Jadi Rahasia Toko PD Bumbu Giling Padang Jidabu Selalu Dicintai Pelanggan

empat cabang ini berasa di Jl Re Martadinata sebagai Pusatnya, kemudian di Kalangsari buka 2010, dan di pageningan buka 2012, setelah itu di parhon buka 2019, dan terakhir kita buka di imbanagara 2021.

Owner Koto baru selalu melihat peluang perkembangan zaman, seperti dewasa ini orang lebih suka makan dengan Konsep Saung dan Lesehan serta Live Musiknya

“Alhamdulillah di Gerai Indihiang, jadi satu satunya rumah makan Padang dengan konsep Modern bisa menampung hingga 300 orang bisa dipakai resepsi puluhan kali, arisan, ulang tahun” Bebernya

Selain itu, untuk mendukung pemerintah daerah dalam mengurangi angka pengangguran, owner Koto Baru selalu merekrur karyawan lokal.

“Kami tidak membawa karyawan dari Padang, semua putra daerah yang bekerja di RM Koto Baru, namun untuk memasak itu selalu saya langsung demi mempertahankan cita rasa khas Minangkabau”pungkasnya (rian)

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *