Home / Politik & Hukum / Ketua DPRD Apresiasi Vaksinasi Massal Di RS Islam Hj. Siti Muniroh
PhotoGrid_1634549247174

Ketua DPRD Apresiasi Vaksinasi Massal Di RS Islam Hj. Siti Muniroh

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Kegiatan vaksinasi massal yang digelar Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Gerindra, Viman Alfarizi Ramadhan, di Rumah Sakit Islam Hj. Muniroh pada Senin 18 Oktober 2021, mendapat apresiasi dari Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, H. Aslim. SH.

Vaksinasi yang dilaksanakan tersebut sangat mendorong terhadap percepatan penyuntikan vaksin di Kota Tasikmalaya yang hingga kini angkanya masih belum mencapai 50 persen.

“Ini juga sebagai bentuk kepedulian dari anggota dewan yang sangat peka terhadap kondisi daerah khususnya daerah pemilihannya, dan Gerindra tidak konsen terhadap satu aspek melainkan banyak hal, terlebih hari ini sedang diprioritaskan vaksinasi untuk masyarakat,” kata Aslim usai menghadiri Acara.

BACA JUGA   Bahayanya Politik Sara, HMI Komisariat Unsil Gelar Diskusi Publik

meski sudah melakukan vaksin, masyarakat harus tetap menjalankan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19, dan juga pemulihan ekonomi nasional khususnya percepatan pembangunan di Kota Tasikmalaya.

“Kami sangat mengapresiasi dan berharap kegiatan ini tidak berhenti sampai di sini, tapi bisa terus dilakukan. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada pihak penyelenggara, semoga dapat terus mendorong dan melakukan sesuatu demi percepatan pembangunan Kota Tasikmalaya,” tandasnya.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!