Home / Ragam / Ketua DPRD Apresiasi Masyarakat Gali Potensi Objek Wisata
IMG-20211016-WA0030

Ketua DPRD Apresiasi Masyarakat Gali Potensi Objek Wisata

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Ketua DPRD Kota Tasikmalaya menghadiri kegiatan arum jeram yang diinisiasi oleh personal masyarakat dengan judul ‘Papalidan & Balakercakan bareng Kang Aroe dan Kang Yudi’ di ciwulan riverland kp rahayu rt 02/rw 03, Leuwiliang, Kecamatan Kawalu, sabtu (16/10/2021)

Kepada wartawan H Aslim SH mensyukuri sudah bisa hadir pada kegiatan Tersebut. Meski tidak mengikuti sampai Akhir namun dirinya menilai kegiatan tersbut merupakan kegiatan yang positif untuk menjalin silaturahmi antara Anggota Dewan, Pemerintah Kota dan Masyarakat.

“Saya menilai agenda tersebut sangat positif sekali, pertama menjalin silaturrahmi antara Dewan, Pemkot dan Masyarakat dalam suasana yg santai, nyaman terlebih tempatnya dipinggir sungai Ciwulan, ini akan lebih menyejukkan hati dan pikiran kita” Kata Politisi Gerindra Ini

BACA JUGA   Japati Tolak Omnibus Law dan Pinta Aparat Kepolisian Usut Tuntas Oknum Penyusup Saat Aksi Buruh & Mahasiswa

Ditambah kita mencari insfirasi seperti apa Tasik menggali potensi obyek wisata yg akan banyak dikunjungi oleh masyarakat Tasik sendiri dan dari luar kota yang mana dapat meningkatkan PAD kita.

“Disamping itu ada nilai yg sangat mulia adalah silaturrahmi, artinya apapun posisi kita hari ini mari kita bergandengan tangan untuk membangun Kota Tasik yg kita cintai” Tandasnya

Sementara itu, Walikota Tasikmalaya HM Yusuf mengatakan dalam kegiatan hari merupakan silaturahmi dari lintas organisasi, lintas partai jadi tidak berbicara politik.

“Teman-teman dari lintas organisasi, lintas partai jadi disini tidak berbicara politik tapi berbicara kawan ya, jadi disini mereka adalah saudara” singkatnya.(ibye)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!