Home / Wisata / Kepala Disporabudpar Kota Tasikmalaya Lirik Wisata Agro Berpotensi Bisa Dikembangkan
PicsArt_02-16-11.52.58

Kepala Disporabudpar Kota Tasikmalaya Lirik Wisata Agro Berpotensi Bisa Dikembangkan

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Budaya Dan Pariwisata (Disporabudpar) Deddy Mulyana S.STP,M.Si melihat potensi wisata Agro yang bisa dikembangkan Di Kota Tasikmalaya.

Salah satunya, Di Digital Agro Tasikmalaya disini ada Potensi Agro Wisata dan Pendidikan. Selain bisa memetik melon langsung pengunjung diberikan edukasi Cara menanam dan merawat melon langsung oleh Petani yang berada di Lokasi.

“Agro ini Sangat bisa, tupoksi kami ini untuk memasarkan memperkenalkan dan membranding setiap destinasi yang ada di Kota Tasikmalaya, Tidak hanya wisata alamnya, diantaranya wisata Agro ini kemudian di kecamatan cibereum ada juga produknya masih pertanian juga”kata Kepala Disporabudpar, Deddy Mulyana Kepada Tasikzone.com, Kamis (16/02/2023)

BACA JUGA   5 Tempat Wisata Tasikmalaya Yang Wajib Di Kunjungi Pemudik

“Kita tinggal berkolaborasi dengan stik holder yang membidangi, Tugas kami Dinas untuk mengemas sedemikian rupa bahwa di Kota Tasikmalaya ada Wisata Agro juga selain wisata Alam” Tambahnya.

Banyak yang bisa di kolaborasikan salah satunya dengan sektor Pendidikan, di SMK 1 Kota Tasikmalaya kini sedang mengembangkan Wisata berbasis Digital.

“saya baru tahu barusan di SMK juga banyak mengembangkan wisata berbasis digital, seperti digital berbasis marketing, design prodak nanti ini bisa dikolaborasikan Juga” Pungkasnya (rian)

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *