Home / Bisnis / Hyundai Hadir Di Kota Tasikmalaya
Hyundai Hadir Di Kota Tasikmalaya

Hyundai Hadir Di Kota Tasikmalaya

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Hyundai Buka dealer Di Kota Tasikmalaya, Tepatnya di Jl Hz Mustofa. showroom yang merupakan dibawah PT Gowa Modern Motor ini menghadirkan layanan Sales, Service dan Sparepart.

Manager Hyundai Ahmad Yani Bandung dan Tasikmalaya, M Choirul Anwar kantor Hyundai Tasikmalaya, menyampaikan kehadiran dealer di Kota Tasikmalaya

“Kami sekarang memperkenalkan tempat Yang baru dibawah PT Gowa Modern Motor, Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, dengan tujuan mendekatkan dengan masyarakat Tasikmalaya” Kata Manager Hyundai Ahmad Yani Bandung dan Tasikmalaya, M Choirul Anwar, Kamis (03/02/2022)

Selain itu, Sekaligus memperkenalkan prodak baru Hyundai Creta, Dan ini menjadi produk unggulan dari Hyundai dan Tasikmalaya akan menjadi produk baru sensasi pengendara di Kota Tasikmalaya.

“Semoga dealer kami dapat diterima dengan baik” Tuturnya

Creata ini mobil yang diperuntukan di semua medan dengan Kondisi Jalan yang juga kita sesuaikan.

“Hyundai menjawab semua kebutuhan konsumen baik mulus atau tidak. Kita punya tenaga yang cukup membutuhkan kebutuhan Customer dengan menjelajahi medan yang ada” Tandasnya Memaparkan

BACA JUGA   H Murjani Paparkan Trik Jadi Pebisnis Kepada Siswa SMK Daarul Abroor

Kenapa Memilih Kota Tasikmalaya, Tasikmalaya merupakan kota market yang besar untuk penjualan mobil di Kota Tasikmalaya ada peluang besar untuk bisa mengembangkan bisnis ini.

“Saya melihat Kota Tasik punya potensi besar untuk mengembangkan Bisnis Ini” Pungkasnya

Anwar menyebut, bahwa manajemen Hyundai Gowa berkomitmen teguh dalam mendekatkan diri dengan Pelanggan di Indonesia, termasuk di Tasikmalaya,

“Perluasan jaringan Hyundai Gowa dilakukan dengan mengoperasikan total 12 cabang pada Februari 2022,” tuturnya.

“Kami memiliki 6 cabang yang tersebar di Jakarta, Bandung, Tasikmalaya, Surabaya, dan dua cabang di Makassar dan Manado,” katanya.

Dikatakannya, Hyundai Tasikmalaya akan mulai beroperasi pada Februari 2022, Hyundai Gowa tetap pada komitmennya memberikan kenyamanan dan kemudahan kepada Pelanggan.

“Apalagi dengan dihadirkannya layanan Bengkel Resmi dan Suku Cadang Hyundai di Tasikmalaya, bengkel resmi Hyundai Tasikmalaya tentunya menggunakan standarisasi Hyundai Indonesia dan dikelola dengan profesional dengan teknisi-teknisi terlatih dan bersertifikasi, jadi tidak perlu diragukan lagi” tandas Anwar.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *