Home / Kiprah Pemerintah / Hadiri Launching MPP, Komisi I DPRD Kota Tasik Pengurus Izin Tidak Ada Istilah Besok
IMG-20211017-WA0027

Hadiri Launching MPP, Komisi I DPRD Kota Tasik Pengurus Izin Tidak Ada Istilah Besok

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Walikota Tasikmalaya HM Yusuf melakukan Soft Launching Mall Pelayanan Publik seusai upacara Peringatan Hari Jadi Kota Tasikmalaya yang ke-20 dengan tema ‘Tasik Walagri Tur Motekar’, yang dilaksanakan di Bale Kota Tasikmalaya, minggu (17/10/2021).

Dalam Kesempatan itu, Walikota Tasikmalaya H.M. Yusuf mengatakan dengan adanya pelayanan MPP ini bisa berjalan normal, karena pas dicoba kemarin jaringan internetnya masih loading, mudah-mudahan seusai soft launching ini bisa berjalan normal dan layanannya kita buka.

“Kita lihat sudah ada 21 counter yang sudah siap melayani masyarakat dengan baik, jadi saya mohon kepada masyarakat yang mau melakukan perizinan agar datang sendiri ke mall pelayanan publik jangan melalui pihak lain, karena kalau datang sendiri dijamin cost nya lebih murah karena sudah sesuai aturan.Kemudian kalau melalui pihak lain suka ada tambahan cost” ungkap Walikota kepada awak media.

Lanjut Yusuf, dirinya menitipkan kepada masyarakat disinilah Kota Tasikmalaya memberikan pelayanan, mudah-mudahan nyaman.

Sementara itu, Kepala DPMPTSP Hanafi mengatakan untuk counter pelayanan disini mudah-mudahan kedepan akan bertambah karena hari ini masih ada 21 outlet, sekarang juga sudah ada permintaan, mudah-mudahan tahun depan ada dukungan.

BACA JUGA   Manjada Wajada, Keterbatasan Berbuah Harapan

“Memang sudah direncanakan untuk menambah outlet, baik dilingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya ataupun instansi lainnya ada beberapa permintaan yang harus dipenuhi” jelasnya.

Kemudian, MPP ini tidak hanya bicara perizinan saja non perizinan pun ada disini, karena disini saling berkaitan misalnya ada ktpnya bermasalah itu bisa diperbaiki langsung disini.

Ditempat yang sama, Komisi I DPRD Kota Tasikmalaya Ate Tachjan mengatakan sejak awal mendorong MPP dan alhamdulillah hari ini diresmikan.

“kami komisi I sebulan ataupun seminggu kedepan akan terus melakukan pengawasan kesini, karena banyak yang belum terakomodir, jadi solusinya lantai bawah akan dijadikan juga” jelasnya.

Selanjutnya, dengan adanya MPP ini masyarakat yang melakukan perizinan tidak akan lambat, justru akan mengefektifkan dan efisien.

“jadi dalam pengurusan izin tidak ada istilah besok, karena semua opd ada disini,tadipun disampaikan kepada opd-opd yang terkait agar yang ditempatkan orang-orang yang kredibel supaya bisa menyelesaikan masalah apabila ada hambatan” pungkasnya.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!