Home / Organisasi / Hadiri Event Badminton U 30, Wakil Bupati Tasikmalaya Apresiasi Muda Mudi Sukaraharja
IMG-20230318-WA0031

Hadiri Event Badminton U 30, Wakil Bupati Tasikmalaya Apresiasi Muda Mudi Sukaraharja

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com – Wakil Bupati Tasikmalaya menghadiri event badminton U30 sukaraharja cup, yang diadakan oleh paguyuban muda mudi sukaraharja, Sabtu (18/03/2023)

Ketua Pelaksana darul maarif menyampaikan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat desa sukaraharja yang telah support dalam pelaksanaan pembukaan kegiatan event badminton U30 sukaraharja cup.

“juga untuk bapak wakil bupati yang telah hadir membuka acara ini di tengah-tengah kesibukan beliau yang padat” Kata darul.

Lanjutnya, dengan adanya gebrakan kegiatan yang notabene sebelumnya belum pernah ada di desa sukaraharja dan sempat fakum di tatanan kepemudaanya, diharapkan untuk kedepannya lebih semangat dalam berkarya dan membuat kegiatan yang bermanfaat bagi banyak orang.

” Juga kepada Muspika kami sampaikan terimakasih banyak karena beliau-beliaulah orang yang terus mensupport dan memberikan arahan yang pada prinsipnya untuk membangunkan kembali anak anak muda sukaraharja untuk terus berkreatifitas dan berkarya”tandasnya

BACA JUGA   Jurnalis Online Jadi Unsur Mabicab, Ini Harapan Ketua Kwarda Jabar

Sementara itu, Wakil Bupati Tasikmalaya H Cecep Nurul Yakin dalam sambutanya menyampaikan disyukuri dirinya bisa hadir untuk acara di event tournamet badminton U30 bersama pemuda pemudi desa sukaraharja.

“tentu saya sampaikan apresiasi semoga kegiatan ini adalah kegiatan yang dapat menyatukan semua warga bangsa, hususnya yang ada di desa sukaraharja kecamatan cisayong” Tuturnya.

Lanjutnya, jaga sportifitas dari sportifitas itu kita transfer dalam kegiatan kita yang lain di masyarakat, apalagi hari ini menjelang tahun politik baik saat penyelenggara pilkades, pileg, dan pilkada kedepan.

“prinsipnya mari kita laksanakan tahun politik ini dengan riang gembira, sambut kehadirannya dengan sukacita hadirkan kedamaian ketentraman, mudah mudahan menghadirkan pempimpin yang amanah, yang akan bisa menghadirkan kesejahteraan untuk semua” Pungkasnya (rian)

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *