Home / Organisasi / FKKGD Siap Berkolaborasi Dengan Pemerintah Merangkul Para Pelaku UMKM Di Tasikmalaya
IMG-20210930-WA0013

FKKGD Siap Berkolaborasi Dengan Pemerintah Merangkul Para Pelaku UMKM Di Tasikmalaya

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Dewan Perwakilan Cabang Forum Komunikasi Kaderisasi Generasi Demokrasi (FKKGD) Kabupaten Tasikmalaya kini sudah terbentuk, organisasi yang Fokus terhadap Pengembangan UMKM ini diharapkan bisa berkolaborasi dengan pemerintah sehingga para Pelaku UMKM yang ada bisa terakomodir dari segi pembinaannya.

Seperti dikatakan drs R. Amir Sudyana M.M. Kepala Bidang Perdagangan Dikoperindag Kabupaten Tasikmalaya, Kamis (30/09/2021)

“Kini Kabupaten Tasikmalaya ada Forum yang mewadahi para Pelaku UMKM, karena pemerintah punya pengembangan yang perlu konektifitas semua bisa terhimpun disini dan memunculkan kreasi bersama dengan memunculkan potensi di Kabupaten Tasik” Kata Kepala Bidang drs R Amir Sudyana M.M. yang juga pembina dari FKKGD Kabupaten Tasikmalaya.

Lanjutnya, FKKGD bisa berkontribusi dari asepek yang menyangkut pemberdayaan ekonomi, Mengembangkan UMKM yang sudah tergabung, tinggal membuat parameter agar fokus sesuai dengan job nya masing masing.

BACA JUGA   ISGAT Minta Debt Collector Dilarang Hadir Di Tasik

“Kami sangat Mengapresiasi dengan adanya Organisasi ini, untuk memproyeksikan apa yang menjadi kebutuhan organisasi kami memberikan yang bersifat suport dengan segmentasi prodak, fasilitas program dan pola kerjasama kemitraan serra pendidikan”tuturnya

Sementaranitu Ketua FKKGD M Moch Noor Faizhal AK, SH menyampaikan akan melakukan kerjasama untuk program akselarasi untuk pelaku UMKM yang ada di kabupaten Tasikmalaya nantinya potensi akan menjadi kontribusi untuk masyarakat dan pemerintah.

“Kami sudah menyiapkan peran aktif yang ada di pelaku UMKM dan kami membidik sentral sentral yang akan dikembangkan kembali”tambahnya

Ditempat yang sama Ketua DPD FKKGD Jawa Barat Pither Tjuandys S.IP MM menitipkan UMKM untuk bisa bersama Pemerintah mendorong Pelaku Usaha Kecil di Tasikmalaya semakin berkembang.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!