Home / Politik & Hukum / Dirumah Kemuning, Ormas Brigez Indonesia DPW Kab Tasik Deklarasi Dukungan Untuk Pasangan WANI No Urut 4
Dirumah Kemuning, Ormas Brigez Indonesia DPW Kab Tasik Deklarasi Dukungan Untuk Pasangan WANI No Urut 4

Dirumah Kemuning, Ormas Brigez Indonesia DPW Kab Tasik Deklarasi Dukungan Untuk Pasangan WANI No Urut 4

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Bertempat di kediaman Iwan Saputra Calon Bupati Tasikmalaya dengan nomor urut 4 yang beralamat di Jalan Kemuning Kota Tasikmalaya, Ormas Brigez DPW Kab Tasikmalaya mendeklarasikan pasangan nomor urut 4 Iwan Iip untuk menjadi Bupati dan Calon Bupati Tasikmalaya, Kamis (22/10/2020).

Ketua Umum Ormas Brigez Indonesia DPW Kab.Tasikmalaya Dadan Jaenudin mengatakan bahwa secara pribadi dirinya bukan secara organisasi sudah satu tahun tujuh bulan sudah mengawal A Iwan.

Dadan Jaenudin Ketua Umum Ormas Brigez Indonesia mengatakan bahawa hari ini sudah mendeklarasikan secara tertulis sesudah pertemuan dengan tiap tiap pengurus tiap tiap kecamatan dan di hadiri oleh ketua umum.

“Alhamdulillah kita hari ini menentukan sikap secara tertulis untuk mendukung H.Iwan Saputra untuk nanti PILKADA 9 Desember” terang Ketua umum Ormas Brigez Indonesia DPW Kab. Tasikmalaya Dadan Jaenudin pada wartawan.

BACA JUGA   Seusai Dilantik Yusup Maraton Hangatkan Mesin Partai

Ketua Ormas Brigez Indonesia DPW Kab.Tasikmalaya Dadan Jaenudin juga mengintruksikan langsung kepada anggota dan bila mana ada anggota yang keluar dari komando Dadan Jaenudin juga tak akan segan untuk memecatnya langsung.

Terpisah, terkait Deklarasi Ormas Brigez Indonesia DPW Kab.Tasikmalaya H.Iwan Saputra menerangkan bahwa itu merupakan sebuah energi yang positif untuk WANI dalam memenangkan Pilkada 2020 mendatang.

“Brigez Indonsia hadir di kemuning hadir untuk memberikan dukungan dan dorongan untuk mensukseskan pasangan WANI berjuang memenangkan kontestasi di Pilkada 2020” ucap Calon Bupati Tasikmalaya H.Iwan Saputra.(indra)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!