Home / Ragam / Beredar Spanduk Berlatar Hijau, Ivan Dicksan Mengaku Tidak Tahu
IMG-20240124-WA0009

Beredar Spanduk Berlatar Hijau, Ivan Dicksan Mengaku Tidak Tahu

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – Beredar Spanduk Sekda Kota Tasikmalaya berlatar hijau dengan pesan ajakan untuk menjaga pemilihan umum yang damai dan demokratis.

Menanggapi hal itu, Sekda Kota Tasikmalaya Drs H Ivan Dicksan mengaku tidak tahu siapa yang membuat spanduk itu, bahkan dirinya sedang mencari tahu siapa yang membuatnya.

“Saya tidak tahu justru, kan dulu juga pernah sempat saya redam dulu, saya juga sedang mencari tahu ini siapa yang inisiatif, karena saya belum memutuskan,”kata Ivan Dicksan Usai menghadiri Musrenbang RKPD 2025 di Aula Kecamatan Cipedes, selasa (23/01/2023)

Dirinya mengaku belum mendeklarasikan akan maju atau tidak di Pemilihan Kepala Daerah Kota Tasikmalaya mendatang, namun tetap mengapresiasi adanya dorongan dari arus bawah.

BACA JUGA   Grab Tasik Akan Mulai Pemakaian Atribut Lengkap

“Saya perlu mencari informasi dulu, ini siapa, dan nanti kalau ketemu mungkin akan saya komunikasikan bahwa ada tahapan-tahapan. Apalagi, saya sebagai PNS ya, tentunya harus sesuai dengan prosedur sebagaimana aturan yang berlaku,” ucapnya.

Disinggung belum ada restu dari istrinya, dirinya masih harus berembuk dengan keluarga besarnya.

“Kalaupun harus ya sebagai istri ya mau tidak mau harus mendukung, walaupun memang saya juga masih harus berembuk dengan keluarga besar, bagaimana baiknya karena semua harus diperhitungkan secara bijaksana,”tandasnya.

Ivan mengaku sudah ada beberapa partai politik yang datang untuk berkomunikasi, namun hanya sebatas informal

“Kalau secara resmi sih belum, ya gitulah hanya komunikasi informal. Sambil bercanda gitu, belum secara resmi ada komunikasi,”pungkasnya (***)

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *