Home / Pendidikan / Alumni Mengabdi, MTS NU Tasikmalaya Jalin Kerjasama Dengan Media Online
IMG-20231122-WA0019

Alumni Mengabdi, MTS NU Tasikmalaya Jalin Kerjasama Dengan Media Online

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – MTs Nahdlatul Ulama Tasikmalaya melakukan penandatanganan Kerjasama dengan Media Online Tasikzone.com bersama Wartatasik.com, rabu (22/11/2023) di Jl Argasari, Sukalaya, Cihideung Kota Tasikmalaya

Penandatanganan kerjasama ini merupakan realisasi dari program pengabdian para alumni dari MTs Nahdlatul Ulama Tasikmalaya untuk membantu serta mengembangkan madrasah tersebut melalui media yang dimiliki para alumnus sekolah setaraf menengah pertama ini, yang disebut Alumni Mengabdi.

Kepala MTs NU Tasikmalaya Drs. H. Tata Sutarman mengapresiasi pengabdian para alumni yang merupakan pemilik media yang dimaksud.

“Buat Asep Roni (Asron) yang merupakan lulusan angkatan tahun 1996 dan Rian Sutisna lulusan angkatan 2003 MTs NU, saya merasa bangga dan menghaturkan terima kasiah atas pengabdiannya membantu mengembangkan sekolah ini,”kata Drs. H. Tata Sutarman dalam sambutanya

Terlebih, MTs NU tengah mengembangkan dan meningkatkan bidang ilmu teknologi dan informasi.

BACA JUGA   Pengadaan Soal Try Out Dikembalikan Kepada Pihak Sekolah

“Semoga kedua perusahaan media ini senantiasa diberi kelancaran, sukses dan makin maju,”ucapnya. 

Sementara itu, Owner Tasikzone.com Rian Sutisna yang merupakan satu alumni bersama Owner Wartatasik.com Asep Roni mengatakan bahwa kerjasama ini dijalin sebagai bentuk pengabdian para alumni yang kebetulan bergelut di bidang media Online.

“kami bantu mensosialisasikan semua kegiatan dari MTs NU hingga mempromosikan program-program sekolah yang di publish di media online Tasikzone.com dan Wartatasik.com nantinya,”ucap Asep Roni.

Dalam kerjasama Alumni mengabdi ini juga akan menampung semua karya tulis maupun ilmiah baik murid-murid MTs NU dan juga para Guru

“Kebetulan sebelum ini, kami telah mengadakan pelatihan jurnalistik dasar dengan peserta murid-murid disini, nanti konsepnya para Murid disini menjadi Jurnalis Sekolah yang akan mengirimkan Artikel dan Foto karya para Murid dan akan dimuat di Media Tasikzone.com dan Wartatasik.com,”pungkasnya (***)

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *