Home / Peristiwa / Akibatkan Macet, Penyekatan Di Komplek Dadaha Dikeluhkan Warga
Akibatkan Macet, Penyekatan Di Komplek Dadaha Dikekuhkan Warga

Akibatkan Macet, Penyekatan Di Komplek Dadaha Dikeluhkan Warga

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-penyekatan yang dilakukan oleh pemerintah Kota Tasikmalaya di sejumlah ruas jalan di pusat Kota menuai kontroversi di masyarakat karena menimbulkan kemacetan di sejumlah ruas jalan yang berada di jalur pusat kota.

Sampai-sampai Ketua RW.4 Cikalang Girang Kel. Kahuripan Kec. Tawang Deden Tazdad mengeluarkan surat terbuka yang disampaikan melalui jejaring sosial akun facebook pribadinya

Surat Terbuka ini ditujukan kepada yth, Plt Walikota Tasikmalaya (H. M. Yusuf), Ketua DPRD Kota Tasikmalaya (K.H. ASLIM), Kapolres Tasikmalaya Kota, Dandim 0612 Tasikmalaya

“Dengan ini diberitahukan bahwa Saya sebagai Ketua RW.4 Cikalang Girang Kel. Kahuripan Kec. Tawang Kota Tasikmalaya sekaligus SATGAS Covid tingkat keRWan, KAMI beserta WARGA MERASA KECEWA atas sikap Pemerintah Kota Tasikmalaya terkhusus SATGAS COVID-19 yang memetakan/ mengalihkan kemacetan lalu lintas Komplek Lapangan Dadaha yang dibuang ke Jalan Cikalang Girang mulai dari perempatan (Jl. Ibu Apipah, BKR, Cikalang Girang – Jl. UPI Dadaha, Siliwangi, Cikalang Girang) ” tulisnya.

Dirinya pun mengeluhkan karena sudah 2 hari ini kami terganggu dengan kebijakan Pemerintah Kota Tasik yang Semena-mena melemparkan / mengalihkan kemacetan lalu lintas Dadaha ke arah Cikalang Girang tanpa ada koordinasi dengan kami selaku rakyat yang seyogyanya kami yang berdaulat.

“Sudi kiranya pemangku kebijakan sesegera mungkin menormalkan kembali lalu lintas arah Komplek Olahraga Dadaha dengan tetap mengedepankan penekanan angka COVID-19.” pungkasnya.(ibye)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!