Home / Pendidikan / AGPAII Bagian Dari Mitra Kerja Prodi PAI Sekolah Tinggi Agama Islam Tasikmalaya
AGPAII Bagian Dari Mitra Kerja Prodi PAI Sekolah Tinggi Agama Islam Tasikmalaya

AGPAII Bagian Dari Mitra Kerja Prodi PAI Sekolah Tinggi Agama Islam Tasikmalaya

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Pjs ketua STAI Tasikmalaya Dr. Abdul Haris, M.Pd. mengapresiasi kegiatan Bimbingan Tekhnis pembahasan Soal untuk seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang diselenggarakan oleh Guru Dan Tenaga Kependidikan Honorer Non Katagori usia 35 Tahun keatas (GTHNK 35+) yang bekerjasama dengan Asosiasi Guru Pendidikan Agama Islam Indonesia (AGPAII)

Dr Abdul Haris M.Pd dalam sambutannya menyampaikan kagaiatan tersebut merupakan bentuk pengabdian dari alumni STAI Tasikmalaya melalui AGPAII, dirinyapun menyampaikan bahwa sangat efektif kegiatan ini untuk memperkuat jaringan komunikasi lembaga dan alumni.

Sementara itu Dr. Dedi Ratno, MAg selain sebagai pemateri beliau juga sebagai direktur Pascasarjana S2 STAI Tasikmalaya memberikan keluasan kemudahan dan kenyamanan bagi seluruh alumni untuk mengabdi di manapun dan dalam bentuk apapun.

“yang pastinya jadikan momentum kegiatan tidak hanya sebagai ajang silaturahmi namun juga sebagai daya tawar S2 prodi Pai STAI tasikmalaya bagi masyarakat khususnya di kota Tasikmalaya” Tururnya

Di tempat yang sama ketua Prodi PAI Sekolah Tinggi Agama Islam Tasikmalaya menambahkan acara tersebut acara yg Sangat dinantikan dan tentunya mempunyai makna yang mengandung nilai propesional ketarbiyahan.

“dengan adanya Asosiasi Guru Pendidikan Agama Islam Indonesia (AGPAII) selain guru gurunya banyak dari alumni STAI Tasikmalaya Juga asosiasi ini bagian dari Mitra kerja untuk mengembangkan peran dan fungsi guru di masyarakat”Kata DR Rifyal Lutfi MR., M.Pd kepada Tasikzone.com usai acara Bintek pembahasan Soal untuk seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Aula STAI, Sabtu (29/05/2021)

“Adapun dalam kegiatan ini selain materi yg disampaikan juga adanya mou PAI S1 dan Program PAI S2 dengan AGPAII. Hal ini bertujuan untuk kerjasama dalam bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat” Tutur Kang Rifyal

“Selain itu juga untuk memperluas jejaring prodi pai sendiri yang mana dalam rangka pengrekrutan/sosialisasi bagi calon mahasiswa/ guru yang berminat untuk meneruskan diprogram Pascasarjana ini. dan ini momentum tepat” Tandasnya.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!