Home / Kab. Tasikmalaya / 10 Tahun Jalan Di Cukangkawung Ruksak, Bupati Tasik Dianggap Gagal
10 Tahun Jalan Di Cukangkawung Ruksak, Bupati Tasik Dianggap Gagal

10 Tahun Jalan Di Cukangkawung Ruksak, Bupati Tasik Dianggap Gagal

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com – Akses Jalan selalu menjadi dambaan Warga masyarakat, dan pembangunan Jalan yang bagus menjadi simbol keberhasilan Pemimpin dalam membangun sebuah daerah.

Di daerah Desa Cukangkawung Sodonghilir Kabupaten Tasikmalaya, Jalan yang selalu didambakan warga sekitar sudah 10 tahun ini dibiarkan ruksak parah. Sehingga masyarakat didesa ini beranggapan belum pernah merasakan Pembangunan selama dipimpin oleh Orang No satu di Kabupaten Tasikmalaya.

Mereka Warga sekitar menganggap program gerbang desa yang selalu diunggulkan Bupati Tasikmalaya H Uu Ruzhanul Ulum belum pernah dirasakannya. “Jalan disini sudah hampir 10 tahun ruksak parah, dan selama Bupati Uu menjabat belum pernah merasakan pembangunanya”ungkap salah seorang warga, Abas kepada tasikzone.com

Padahal menurutnya warga didesa ini saat Bupati Uu Mencalinkan kembali disini banyak yang setuju Pak Uu jadi bupati kembali namun sangat disayangkan Pembangunan selama dipimpin nya belum dirasakan “kami merasa tidak memiliki pimpinan, dengan bukti sudah lama jalan ini tidak pernah diperbaiki pemerintah”tandasnya.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!