Home / Kiprah Pemerintah / Wakil Walikota Apresiasi Pembangunan Trotoar di Wilayah Dadaha
Wakil Walikota Apresiasi Pembangunan Trotoar di Wilayah Dadaha

Wakil Walikota Apresiasi Pembangunan Trotoar di Wilayah Dadaha

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Wakil Walikota Tasikmalaya Drs H Muhammad Yusuf melakukan monitoring dan evaluasi pembangunan Di Kecamatan Cihideung, Kamis (22/10/2020)

Monev kali ini difokuskan di pembangunan trotoar yang berada di kawasan olahraga dadaha, menurutnya dikarenakan daftar pembangunan di Kecamatan Cihideung didominasi sudah beres oleh karena itu tim monev memfokuskan ke pembangunan di wilayah dadaha.

“Ini saya sudah lihat daftar monev di kecamatan cihideung ada beberapa yang sudah selesai. Karena sudah terpasang dan tidak memungkinkan untuk di Monev oleh karena itu saya orientasikan ke pembangunan trotoar yang nilainya Rp. 1,2 milyar dengan sumber dari DAK”Kata Yusuf

BACA JUGA   Kabupaten Tasik Belum Berlakukan Karantina Wilayah, Namun Perketat Perbatasan

Pembangunan yang dikerjakan oleh CV Sugata Nirwana Abadi ini memperlihatkan prestasi melebihi target.

“kini pembangunan ini sudah 30% sampai hari ini tidak ada kendala apapun. Kalau lihat prestasi pekerjaannya sudah melebihi 5 % dari target, Meski cuaca tidak mendukung namun progresnya sudah. Melebihi dari target. Semoga kegiatan ini bisa selesai sesuai apa yang diharapakan oleh kita selalu pengguna”pungkas Yusuf.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!