Home / Politik & Hukum / Pasangan Independen CEKAS Gencar Siapkan Tim Pemenangan Hingga Tingkat TPS
Pasangan Independen CEKAS Gencar Siapkan Tim Pemenangan Hingga Tingkat TPS

Pasangan Independen CEKAS Gencar Siapkan Tim Pemenangan Hingga Tingkat TPS

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com-Calon Bupati Tasikmalaya dari Independen Cep Zamzam terus melakukan Ikhtiar Politik untuk memenangkan dalam Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 09 Desember 2020 mendatang.

Untuk mencapai kemenangan, Pasangan Calon bernomor urut 3 ini menyiapkan Tim Pemenangan sampai akar rumput. Dengan Roadshow secara langsung Cep Zamzam melakukan pembinaan kepada tim pemenangan tingkat Kecamatan, Desa hingga tingkat TPS.

“Dalam rangkan pembinaan tim pemenangan tingkat TPS, hari ini sudah 36 kecamatan yang dibina secara langsung untuk suksesi tanggal 09 Desember nanti” kata Cep Zamzam

Dimasa pandemi Covid 19 membuat Calon Pemimpin perlu bekerja ekstra untuk mendapatkan simpati pemilih, seperti pertemuan tatap muka dengan massa di batasi hingga harus menerapkan protokol kesehatan dalam pelaksanaan kegiatan.

BACA JUGA   Sesepuh Kampung Naga Siap Sosialisasikan Hj Sarimaya Ke Masyarakat

“Oleh karena itu saya intruksikan kepada para tim pemenangan kecamatan dan desa untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan, menyediakan masker dan handsanitizer” ungkapnya.

Disinggung apakah efek UU Cipta Kerja Omnibus law jadi Kesempatan bagi pasangan Independen ketika tingkat kepercayaan masyarakat berkurang kepada Partai Politik, menurut Cep Zamzam dirinya bersyukur karena bisa maju di Independen karena Undang-Undang mempersilahkan untuk maju di Pilkada.

“Kalau saya menganggap itu kesempatan, bisa iya atau tidak itupun dikembalikan kepada masyarakat terhadap apa yang kami persiapkan dalam visi misi yang akan dijalankan kedepan” Pungkas Cep Zamzam.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!