Home / Politik & Hukum / Jelang Pilgub Jabar KPU Kab Tasik Adakan Raker Konsolidasi dan Evaluasi PPK
Jelang Pilgub Jabar KPU kab Tasikmlaya Adakan Raker Konsolidasi dan Evaluasi PPK

Jelang Pilgub Jabar KPU Kab Tasik Adakan Raker Konsolidasi dan Evaluasi PPK

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com-Jelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) jabar pada tahun ini KPUD Kabupaten Tasikmalaya adakan rapat kerja (raker) konsolidasi dan evaluasi bagi para PPK acara diselenggarakan di gedung pendopo baru singaparna kamis(15/2/2018).

Ketua KPUD Kabupaten Tasikmalaya H.Deden Nurul Hidayat ST.MM mengatakan bahwa tujuan diadakannya raker ini yaitu karena sekarang waktunya memasuki tahapan kampanye PPK dalam melaksanakan tugasnya mereka harus betul-betul siap dan paham agar bisa mensosialisasikan perhelatan pilgub pada tahun ini kepada masyarakat.

“PPK di kumpulkan pada hari ini supaya mereka (PPK-red) betul-betul paham dan memiliki integritas guna untuk mensukseskan perhelatan pilgub yang sebentar lagi mau di helat, PPK merupakan ujung tombak karena mereka para PPK tugasnya menyampaikan kepada para PPS sampai ke PPDP”ungkap Deden.

Lanjut Deden para PPK harus bisa mensosialisasikan dan harus menyampaikan nomor urut calon gubernur dan wakilnya agar masyarakat paham dan mengerti, serta para PPK harus menyamakan pandangan dengan Para PPS dan PPDP sekarang masih ada waktu selama tiga hari yakni untuk pemutahiran data.

“saya harap dalam waktu tiga hari ini pemutakhiran data bisa di lakukan secara optimal oleh para petugas, setelah rapat kerja untuk para PPK, kami bakal mengadakan sosialisasi kepada pemilih pemula. agar para pemilih pemula tidak terombang ambing, dan tidak jelas pilihannya, maka dengan itu kami akan panggil mereka (pemilih pemula red) melalui lembaga osisnya”jelasnya.(pih)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *