Home / Bisnis / Agus Wahyudin : Pusat Perdagangan Di Pasar Hasilkan Geliat Ekonomi Kerakyatan
Agus Wahyudin Pusat Perdagangan Di Pasar Hasilkan Geliat Ekonomi Kerakyatan

Agus Wahyudin : Pusat Perdagangan Di Pasar Hasilkan Geliat Ekonomi Kerakyatan

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – Ketua DPRD Kota Tasikmalaya Menghadiri acara tabligh Akbar dalam rangka tasyakur kepengurusan Baru Himpunan Pedagang Pasar Tasikmalaya (HIPATAS), Sabtu (20/10/2018)

Dalam Sambutanya Ketua DPRD Kota Tasikmalaya H Agus Wahyudin menyampaikan pasar Tradisional Bisa mengasilkan geliat ekonomi kerakyatan, pedagang pasar dan pedagang kaki lima di ke 2 pedagang ini ada perputaran ekonomi yang begithu besar, dan ini akan jadi aset besar bagi Kota Tasikmalaya.

“diharapkan pemerintah kota tasikmalaya menaruh perhatian kepada pasar. Dipasar ini perputaran ekonomi jadi harapan Besar”ungkapnya.

Lanjut Agus,dengan hadirnya kepengurusan baru diharapkan bisa bekerjasama penuh dengan pemeringah dalam rangka menghadirkan wajah yang baru menjadi pasar yang aman, nyaman dan bersih dan bisa menjadi bagian wisata kedepan.

Munculnya pasar modern menjadi momok yang menakutkan dalam kehadiran pasar tradisional namun Dengan sekuat tenaga pemerintah akan menggeliatkan kembali pasar tradisional agar tidak mematisurikan pasar tradisional.

“Tentunya kami akan mendorong terus pembangunan pasar tradisional diberbagai kecamatan, dengan tujuan kembali menggeliatkan ekonomi kerakyatan yang ada di pasar”pungkasnya.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *