Home / Sosial & Budaya / ACT Tasikmalaya Santuni Pejuang Suara Rakyat
ACT Tasikmalaya Santuni Pejuang Suara Rakyat

ACT Tasikmalaya Santuni Pejuang Suara Rakyat

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com-ACT Tasikmalaya mencoba menyambangi kediaman keluarga dari almarhum H Jeje di Kampung Cinangsi, Desa Mandalamekar, Kecamatan Jatiwaras Kabupaten Tasikmalaya, rabu (24/4/2019).

Seperti yang dilansir dari akun instagram ACT Tasikmalaya, H Jeje merupakan satu dari tiga ketua KPPS yang meninggal dunia di Tasikmalaya setelah menjalankan tugasnya pada kamis malam (18/4).

Anggota BPBD sekaligus penasehat DKM Mesjid ini diduga kelelahan setelah menyelenggarakan pemilihan umum 2019 dan almarhum memang sudah cukup sering mengurusi setiap penyelenggaraan pemilu.

ACT menyambangi kediamannya bermaksud untuk menyampaikan santunan ta’ziyah untuk keluarga yang ditinggalkan. mengingat almarhum wafat setelah menjalankan tugasnya, maka perlu adanya apresiasi yang diberikan sebagai pahlawan suara rakyat.

Santunan ta’ziyah ini disampaikan langsung oleh Taufik Perdana selaku Head of ACT Tasikmalaya beserta dua rekannya dan diterima langsung oleh Uun selaku istri dr almarhum H Jeje.
Rencananya ACT akan menyambangi pula ketua KPPS yang meninggal dunia di Kecamatan Cigalontang Kabupaten Tasikmalaya.(ibye)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *