Home / Politik & Hukum / Usai Pelantikan Enan Suherlan Akan Berkeliling Ke Masyarakat
Usai Pelantikan Enan Suherlan Akan Berkeliling Ke Masyarakat

Usai Pelantikan Enan Suherlan Akan Berkeliling Ke Masyarakat

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com- Kader Pemuda Muhammadiyah Enan Suherlan Resmi Dilantik menjadi Anggota Legislatif DPRD Kota Tasikmalaya Periode 2019-2024 , selasa(3/9/2019).

Enan mengatakan Alhamdulillah dan menghaturkan terima kasih kepada para pendukungnya pada perhelatan pemilu legislatif 2019 lalu.

“Alhamdulillah saya sudah memiliki niat tinggal ada pelaksanaannya pasca pelantikan, saya ingin bersilaturahmi dengan warga untuk menghaturkan terima kasih” ungkapnya kepada tasikzone.com seusai pelantikan dan pengambilan sumpah.

Dirinyapun memohon do’a kepada warga,apapun masukan dari warga ada koordinator relawan dan akan dilakukan sesuai dengan cita-cita Maju Kampungnya Sejahtera warganya.

BACA JUGA   Fraksi PPP Pinta Pemkot Tasik Retribusi Kebersihan Masih Mungkin Untuk Ditingkatkan

“Karena Sejahtera disini bukan hanya identik dengan materi dianalogikan sepertihalnya dengan rezeki itu bukan hanya uang akan tetapi bisa sehat, mata kita bisa melihat Jadi itu yang diharapkan,dan berangkat dari diri keluarga,dan lingkungan baru nanti kota tasikmalaya akan menjadi kuat” singkatnya. (ibye)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!