Home / Entertainment / Toto Production Rangkul Musisi Pelajar Tasikmalaya Untuk Berkarya Menuju Industri Musik
IMG_20230408_165027

Toto Production Rangkul Musisi Pelajar Tasikmalaya Untuk Berkarya Menuju Industri Musik

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – Toto Production bersama Musisi Pelajar Tasikmalaya berkarya mengadakan Live Music menjelang Buka Puasa di Parade Cafe, Jl Ampera Kelurahan Panglayungan Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya, Sabtu (08/04/2023)

acara ini sebagai wadah untuk menyalurkan bakat musik dipara pelajar, terbukti banyak potensi yang ada di Tasikmalaya para pelajar yang bisa bermain musik dan ini harus terus dikembangkan.

“Toto production merangkul musisi pelajar, untuk menghasilkan sebuah karya
di bidang seni musik terutama mengarahkan untuk berkarya menuju industri,” kata Dadi Ruswandi S.Sos kepada wartawan.

Toto Production akan memberikan jalan kepada Musisi pelajar Tasikmalaya berkarya ini untuk ke tingkat Nasional.

“Sudah ada 10 Band Pelajar yang bekerjasama dengan Toto production, sekarang sementara ada tiga Band yang tampil, selanjutnya kami akan terus menggali potensi di Kalangan pelajar dengan melakukan sosialisasi ke tiap sekolah,” ucapnya

Semoga kedepan bisa membawa harum nama Tasikmalaya dikancah Industri Musik Nasional.

Selain Live Musik, Musisi Pelajar bersama Toto Productions membagikan takjil kepada pengendara Bermotor yang melewati Jalan Ampera
Selain Live Musik, Musisi Pelajar bersama Toto Productions membagikan takjil kepada pengendara Bermotor yang melewati Jalan Ampera

Salah satu band pelajar yang tampil yaitu Gloury ini gabungan dari pelajar SMK Rajapolah, Dena (keyboard), SMAN 2 Tasikmalaya, Alma (Vokalis) dan SMAN 6 Kota Tasikmalaya, Luthfi (Saksofon).

BACA JUGA   Cari Berkah BTV : Nabilah Ayu Jadi Orang Ketiga Antara Sule dan Mimin Eva

Gloury mengaku senang bisa berkolaborasi dengan Toto Productions, dengan gabungnya ini semoga Gloury bisa lebih dikenal oleh Publik.

“Banyak potensi anak muda yang harus dikembangkan, semoga ini jadi motivasi bagi generasi muda yang lain untuk berkarya,” kata Alma, Vokalis Gloury yang diamini oleh Luthfi dan Dena.

Dibentuknya band ini bermula sering ikut weding kepada para senior, dan bertemu di Media sosial sehingga bersepakat membuat group band.

“Gloury ini identik dengan elegent musiknya berkelas konsep sederhana namun elegant,” Tuturnya

Meski berstatus pelajar, Glaory sangat mahir dalam bermain musik namun tidak meninggalkan kewajiban mereka sebagai pelajar.

“kita bisa membagi waktu antara belajar dan bermusik, dengan musik ini jadi media menghilangkan kepenatan dan bisa memotivasi terus untuk belajar,” tandasnya.

Selain Group Band Gloury ada Afterschool dan The Fifth yang tampil dalam acara tersebut dari SMK 4 Purbaratu, SMAN 9 dan SMAN 5 Tasikmalaya

Dalam acara tersebut juga diisi dengan berbagi ratusan Paket Takjil kepada pengendara bermotor yang melintas di area Jl Ampera. (Rian)

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *