Home / Bisnis / TIC Satukan Pengrajin Lokal Jadikan Kota Tasik Pusat Interior Termaju Di Jabar
Tasikmalaya Interior Community Satukan Pengrajin Lokal Jadikan Kota Tasik Pusat Interior Termaju Di Jabar

TIC Satukan Pengrajin Lokal Jadikan Kota Tasik Pusat Interior Termaju Di Jabar

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Kepala dinas Pariwisata meresmikan Toko Rumahku Istanaku, Toko ini bergerak di Bidang Interior dan Sebagai Wadah Komunitas Tasikmalaya Interior Comunity (TIC), Selasa (22/02/2022)

Kota Tasik merupakan Pariwisata Kreatif, satu terobosan adanya rumahku istanaku yang didalamnya ada kreatif Interior.

“Diharapkan reatif Interior, memiliki pakar ke Arah kearifan Lokal yang ada di Kota Tasikmalaya. Banyak keterkaitan Interior Hotel dan Rumah Makan dan ini bisa di Folup untuk disosialisasikan untuk Corak Lokalnya” Kata Hadian dalam sambutanya

Hadian mengambil Contoh ketika menginap di bali, otomatis suasannya terekam kita sedang di bali. Karena interirnya seba bali.

“Coba kita nginep di tasik interiornyanya sama saja dengan daerah lain, Semoga dengan adanya komunitas ini bisa lebih mensosialisasikan Ke gaya interior bernuansa Lokal” Harapan Hadian

Direktur Utama Rumahku Istanaku, Felix Gideon mengatakan, Kota Tasik memiliki potensi besa, banya Pengrajin yang melakukan pekerjaan Interior di Hotel Besar namun sayangnya yang memiliki projek besar itu orang luar kota Tasik.

BACA JUGA   Animo Tinggi Penerbangan Bandara Lanud Wiriadinata Selalu Steady

“Dengan adanya rumahku Istanaku kami kumpulkan Temen temen Pengrajin interior untuk bisa bersatu dengan memberikan solusi memberikan terbaik untuk interior rumah dan kantor anda” Kata Felik

Pekalongan, memiliki Batik, Daerah Jepara, terkenal dengan Jati. Oleh karena itu Felik memiliki mimpi besar, Kota Tasik bisa menjadi Pusat interior termaju di Jawa Barat Hingga Nasional Bisa mengakui Kota Tasik Jauaranya Interior.

“Dengan hadirnya Rumahku Istanaku dan TIC ini bisa mengambil projects yang besar, contoh projects hotel berbintang atau yang lain”ujarnya.

“Jangan sampai yang bikin projects disini itu orang luar kota, sedang yang kerja orang lokal disini dan keuntungan hilang bisa setengahnya”ucapnya.

Kemudian Felix berharap, dengan adanya komunitas tersebut bisa dimanfaatkan oleh para rekannya yang bergerak di bidang yang sama.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *