Home / Inspiratif / 20022022 Tanggal Cantik Jadi Pilihan Melangsungkan Pernikahan
IMG-20220222-WA0022

20022022 Tanggal Cantik Jadi Pilihan Melangsungkan Pernikahan

Tasikzone.com-Tanggal Cantik 22 Bulan 2 Tahun 2022 jadi pilihan Pasangan pengantin untuk melaksanakan Akad Nikah, seperti Pasangan Evalia dan Rizal. Keduanya melangsungkan akad nikah di salah satu hotel dengan khidmat.

Moment sakral sekaligus bahagian ini sengaja di lakukan ditanggal cantik karena dianggap unik dan langka. Kedua pasangan meyakini angka cantik bisa  membawa keberkahan dalam rumah tangga.

Dengan Mas kawin yang diberikan 40 gram perhiasan emas. Pun merupakan angka bulat pertambahan 20 dengan 20. Mempelai laki laki melaksanakan ijab kobul dihadapan keluarga mempelai laki laki. Usai dinyatakan sah, pengantin perempuan baru dikeluarkan.

“Tanggalnya cantik yah 22 bulan dua tahun 2022. Kami berharap pernikahan kami langgeng, sakinah mawadah warohmah. Secepatnya dikasih momongan.”Kata Evalia dan Rizal di Lokasi Akad Nikah. Selasa (20/02/2022)

BACA JUGA   Bank Sampah Tugu Harapan, Ada Nilai Ekonomi Dan Lingkungan Terjaga

Usai gelar ijab kobul sejumlah prosesi tradisi adat sunda juga di langsungkan, mulai dari sungkeman, injak telur, tarik bakak ayam hingga saweran. Pelaksanaan pernikahan ini dilangsungkan dengan prtokol kesehatan ketat.

“Kami sengaja prokesnya ketat yah. Jadi ini sedemikian rupa diatur supaya tamu tidak berkerumun. Makanya dijadwal.”Kata Evalia.

Selain kenakan masker doble, antrian tamu undangan diatur sesuai jadwal. Mempelai dan orang tua bersalaman dengan tamu undangan gunakan simbol tangan, tanpa saling sentuh.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *