Home / Ragam / Pilkades Serentak Selesai, Tokoh Muda Garut Ajak Kades Terpilih Rangkul Semua Kalangan
PicsArt_05-16-01.11.46

Pilkades Serentak Selesai, Tokoh Muda Garut Ajak Kades Terpilih Rangkul Semua Kalangan

Kabupaten Garut, tasikzone.com – Pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak 2023 di Garut baru saja selesai digelar di 82 desa dari 28 kecamatan. Tokoh Muda Garut Eri Rahmat Alhaidir, mengucapkan selamat kepada Kepala Desa.

Eri Rahmat Alhaidir menyampaikan semoga kepala desa terpilih bisa amanah dan dapat mengemban tugas sebagai penyambung lidah masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Eri mengajak kepada kepala desa yang baru saja terpilih maupun petahana, untuk bisa kembali bergandeng tangan bersama seluruh masyarakat di desanya.

“Sebagaimana semboyan leluhur kita, harus silih asih, silih asah, jeung silih asuh, Kontestasi sudah selesai, kami berharap para rekan-rekan kades dapat merangkul semua kalangan, termasuk rivalnya untuk bersama membangun desa,”kata Eri Rahmat Alhaidir.

BACA JUGA   Jengkel Sampah Berserakan, Akhirnya Warga Pasang Spanduk ini

Menurut Eri, dalam sebuah kontestasi, kalah dan menang merupakan hal biasa. Yang terpenting adalah bagaimana menyikapi itu dengan arif dan bijaksana.

“Kepada semua tim sukses harus bisa bersaing dengan sehat, tidak bersikap berlebihan jika menang dalam pemilihan, dan yang belum berhasil juga harus bisa mengambil sikap menerima,”tandas Eri.

Lebih lanjut Eri menyampaikan terimakasih kepada Panitia Penyelenggara Pilkades yang telah bekerja keras mempersiapkan perhelatan Pilkades tersebut, pungkasnya (***)

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *