Home / Politik & Hukum / Pilkada Kota Tasikmalaya 2024, Agus Winarno Dukung Ivan Dicksan
IMG_20240618_121645

Pilkada Kota Tasikmalaya 2024, Agus Winarno Dukung Ivan Dicksan

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – Suksesi Budi – Yusup saat pilkada 2017 lalu kini mengambil sikap untuk mendukung Ivan Dicksan di Pilkada 2024.

Agus Winarno SH, namanya populer di setiap perhelatan pemilihan Kepala Daerah, bahkan baru baru ini dirinya menjadi salah satu bagian menghantarkan Prabowo Subianto menjadi Presiden RI.

Dukungan kepada Ivan Dicksan bukan tanpa alasan, dirinya menilai kalau Ivan Dicksan merupakan sosok yang memiliki pengalaman di bidang birokrasi selain itu Ivan Dicksan Hambel dalam merangkul semua element masyarakat.

Dikatakan Agus Winarno Saat melakukan Konferensi Pers bersama sejumlah awak media, selasa (18/06/2024) di Salah satu Gedung Jl. letnan harun Kota Tasikmalaya.

Menurutnya, semua Figur merupakan putra terbaik Kota Tasikmalaya, namun yang terbaik dari semua Figur hanya Ivan Dicksan.

“saya lihat dan amati secara seksama figur yang muncul merupakan putra baik kota Tasikmalaya, namun harus jeli memilihnya, Semua baik, ada Pa Yusup, Pa Ivan Sekda dan Pa Viman ini putra baik, namun yang terbaik ini Pa Ivan Dicksan,” bebernya.

BACA JUGA   Safari Ramadhan, Harus Ada Komunikasi Dua Arah

“Ivan Dicksan, cukup pengalaman Birokrasi dan merangkul Element masyarakat sudah teruji menurut saya,” tambahnya.

Pun, dirinya tidak ingin merekomendasikan sosok Wakil pendamping Ivan nanti. akan tetapi Azis Rismaya Mahpud perlu di pertimbangkan.

Meski, belum memiliki kendaraan akan tetapi itu bisa diihktiarkan, kalau Ivan dicksan dapat kendaraan Ivan akan menang kalau tidak ada kendaraan ya harus menyesuaikan dengan yang lain.

Dirinya pun sedang melakukan survai di LSI minggu depan akan dibuka bersama, Kalau Ivan survainya tidak bagus saya sarankan untuk tidak maju.

Agus Winarno juga mengajak seluruh masyarakat kota Tasikmalaya meski beda pilihan, persatuan dan kesatuan, silaturahmi jangan terputus. (Rian)

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *